Pesan Sekarang Honda Civic Type R, Patut Bersabar!
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 31 Maret 2023 04:04 WIB
All New Honca Civic Type R. 30 Maret 2023. TEMPO/Wawan Priyanto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBagi calon konsumen Honda Civic Type R yang baru mendengar peluncurannya, hari Kamis 30 Maret. Patut bersabar, karena sudah ada 95 unit yang terpesan. Sementara setiap bulan pengiriman dari prinsipal Honda di Jepang ke Indonesia tak sampai sepuluh unit perbulannya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor memastikan bahwa, “Kami berusaha berkomunikasi dengan prinsipal, terhadap demand Honda Civic Type R tinggi. Sehingga komunikasi berkelanjutan kami dengan prinsipal, ke dealer dan konsumen bisa segera terpenuhi.

Adapun Yusak Billy memerinci kebanyakan dari peminatnya adalah konsumen loyal Honda yang juga pernah membeli Honda Civic Type R. 

“Konsumen Civic Type R ini banyak dari Jakarta, selebihnya dari Yogyakarta, Kalimantan, hingga Surabaya,” jelasnya.

Honda Civic Type R sudah dipesan 95 unit jelang peluncuran. (Foto: Tempo/Kusnadi)

Sebagai informasi, Honda Prospect Motor memastikan bahwa konsumen pertama yang pertama menerima Honda Civic Type R harganya masih Rp 1,399 miliar (on the road Jakarta).

All New Honda Civic Type R tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu Championship White, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Sonic Gray Pearl dan warna terbaru Racing Blue Pearl.

All New Honda Civic Type R generasi terbaru menggunakan mesin 2.0 liter VTEC Turbocharged bertenaga 314 hp pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 420 Nm pada 2.600 – 4.000 rpm. 

Pilihan Editor: Lamborghini Revuelto Hybrid Suguhkan Daya 1.015 HP

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi