Aplikasi MyHino Segera Hadir untuk Memudahkan Konsumen, Apa Saja Fungsinya?
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 14 April 2022 09:08 WIB
Hino perkenalkan aplikasi MyHino. (Foto: Hino)

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) baru saja memperkenalkan aplikasi mobile MyHino pada Rabu, 13 April 2022. Nantinya platform digital ini baru bisa digunakan pada Mei mendatang.

Aplikasi MyHino sendiri dianggap sangat membantu konsumen untuk mencari informasi seputar kendaraan Hino, hingga booking service. Tak hanya itu, platform ini juga bisa memberikan informasi line-up produk-produk Hino, suku cadang, dan lokasi dealer terdekat.

MyHino juga diklaim memiliki fitur e learning video, yang bisa memberikan pembelajaran kepada seluruh konsumen. Nantinya video tersebut bakal terkoneksi langsung dengan Hino Training Centre.

Bagi calon konsumen yang ingin menghitung simulasi kredit juga bisa dilakukan melalui platform digital ini. Caranya adalah dengan memasukkan estimasi nominal yang harus dibnayarkan berdasarkan tenor dan harga.

Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden Direktur HMSI Masato Uchida. Dirinya menjelaskan bahwa saat ini masyarakat Indonesia banyak yang melakukan pencarian online sebelum datang ke dealer.

“Untuk itu kami melihat perubahan tren tersebut, sehingga customer bisa mencari unit Hino yang dibutuhkan, simulasi untuk pembiayaan yang diinginkan, atau booking service dan menemukan lokasi outlet Hino terdekat, sehingga pembelian atau perawatan Hino menjadi lebih mudah,” kata dia dalam keterangan resminya.

Selain itu, MyHino juga turut memberikan penawaran menarik kepada konsumen yang telah mengunduh dan login ke aplikasi ini. Mereka yang beruntung nantinya bakal mendapatkan voucher kopi di seluruh gerai Point Coffee di Indomaret.

Bukan hanya itu, konsumen yang melakukan booking service melalui platform ini juga bakal mendapatkan voucher makan di dealer resmi Hino. Sekedar informasi, penawaran ini hanya berlaku pada sejak Mei hingga enam bulan ke depan.

Baca: Daimler Truck Akan Bawa Axor Euro 4 ke Pasar Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Hino
#Konsumen
#Aplikasi
#HMSI
#Platform digital

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi