Ferrari Pastikan SUV Listrik Purosangue Bakal Diluncurkan dengan Mesin V12
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 6 Mei 2022 12:00 WIB
SUV Ferrari Purosangue. Drivenandcar.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaFerrari baru-baru ini mengonfirmasi bahwa mobil baru SUV listrik Purosangue telah siap diluncurkan pada tahun tahun ini di pasar otomotif global. Mobil baru ini bakal hadir dengan versi mobil listrik seutuhnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Produsen mobil mewah tersebut membenarkan bahwa model terbaru ini akan dilengkapi dengan mesin V12 di jantungnya. Mereka mengklaim bahwa mobil baru itu bakal mengaum layaknya model-model Ferrari lainnya.

SUV listrik Ferrari Purosangue telah menjadi berita utama meskipun belum diluncurkan secara resmi di pasar global. CEO Ferrari Benedetto Vigna baru-baru ini mengonfirmasi bahwa SUV listrik baru ini layak mendapatkan mesin V12.

“Pada intinya mengalahkan mesin Ferrari paling ikonik sepanjang masa. Ia memiliki kelincahan dan kesenangan untuk dikendarai khas mobil sport kami,” ujar dia seperti dilansir Gooto.com dari situs Hindustan Times, Jumat, 6 Mei 2022.  

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Ferrari sudah siap untuk memperkenalkan SUV Purosangue ke dunia dalam beberapa bulan mendatang. Kehadiran mobil baru ini membuat produsen menambah daftar mobil eksklusif untuk pelanggannya.

Meskipun hampir dipastikan Ferrari hanya memproduksi mobil baru itu dalam jumlah terbatas, namun beberapa laporan juga menunjukkan bahwa itu hanya dapat ditawarkan kepada konsumen yang sudah memiliki Ferrari.

Baca: Nissan Dikabarkan Bakal Meluncurkan Mobil Listrik Datsun dengan Harga Murah

HINDUSTAN TIMES

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi