Vespa World Days Sukses Digelar di The Nusa Dua Bali
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 14 Juni 2022 14:00 WIB
Pecinta vespa melakukan atraksi freestyle saat Vespa World Days (VWD) 2022 di Nusa Dua, Bali, Sabtu 11 Juni 2022. Atraksi freestyle vespa itu merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan untuk memeriahkan penyelenggaraan Vespa World Days 2022 yang diikuti oleh sekitar 8.600 orang pecinta vespa dari berbagai negara. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

GOOTO.COM, JakartaVespa World Days dilaporkan telah berhasil digelar di Kawasan The Nusa Dua, Bali. Ajang ini pun dikembangkan dan dikelola oleh BUMN PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

Kegiatan otomotif bertaraf internasional itu telah berlangsung sejak 9 Juni sampai dengan 12 Juni 2022. Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita bersyukur agenda tersebut telah berjalan sukses.

"Kami bersyukur dua kegiatan internasional ini telah sukses kembali terselenggara di kawasan The Nusa Dua. Kami sangat mengapresiasi kepercayaan dari pemerintah serta pihak terkait untuk menyelenggarakan kegiatan itu di kawasan kami," kata dia, dikutip dari Antara.

Bukan hanya Vespa World Days saja, namun kawasan The Nusa Dua juga diketahui menggelar acara beertaraf internasional lainnya pada bulan yang sama. Agenda yang dimaksud adalah Miss Global’s Coronation Night 2022 (11 Juni 2022).

Ardita pun menjelaskan bahwa penyelenggaraan dua kegiatan internasional itu merupakan bagian dari upaya mempromosikan pariwisata. Keberhasilan The Nusa Dua Bali dalam menggelar dua acara internasional itu tak terlepas dari kesiapan yang matang.

"Kelengkapan tersebut antara lain tersedianya ruang-ruang pertemuan baik dalam ruangan (indoor) maupun di luar ruangan (outdoor) yang memadai untuk menampung peserta dalam jumlah cukup dengan ketentuan protokol kesehatan yang ketat," ujar dia.

BacaCastrol Mendorong Elektrifikasi Lewat Formula E Jakarta

ANTARA

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Vespa World Days
#Nusa Dua
#Bali
#Vespa
#ITDC

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi