3 Kemudahan Pembelian dan Perawatan Motor Suzuki
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 15 Juni 2022 18:00 WIB
Motor balap MotoGP Suzuki GSX-RR hadir di Jakarta Auto Week. (Foto: PT SIS)

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjabarkan bagaimana kemudahan konsumen dalam membeli dan merawat motor Suzuki. Ini dilakukan dalam upaya mengapresiasi pelanggan di Indonesia.

Tak hanya itu, Suzuki juga ingin membantu menstimulus industri otomotif nasional. Maka dari itu mereka memberikan kemudahan bertransaksi, kemudahan dalam membeli komponen sepeda motor.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Asst. to Service Dept. Head PT SIS, Hariadi. Dirinya berharap langkah ini bisa memberikan kemudahan dan keuntungan jangka panjang untuk pemilik sepeda motor Suzuki.

“Kemudahan pembelian, perawatan dan ketersediaan suku cadang sepeda motor merupakan upaya Suzuki untuk terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen Suzuki di Indonesia,” kata dia dalam rilis.

Lebih lanjut Hariadi menjelaskan ada tiga keuntungan yang bisa dirasakan oleh pemilik motor Suzuki. Berikut ulasannya:

Pembelian dengan Layanan Kredit

Konsumen bisa melakukan transaksi pembelian motor melalui beberapa perusahaan pembiayaan yang bekerja sama dengan Suzuki. Layanan itu nantinya bakal memberikan kemudahan bagi setiap pelangga.

Langkah awalnya bisa dilakukan dengan cara mengecek simulai kredit di website resmi perusahaan pembiayaan yang Anda pilih atau situs resmi Suzuki. Selain itu calon konsumen juga bisa langsung mengunjungi dealer Suzuki terdekat untuk mengetahui lebih lanjut promonya.

Kemudahan Jadwal Servis

Selanjutnya Suzuki juga memberikan kemudahan kepada pelanggan yang ingin merawat sepeda motor. Konsumen bisa melakukan booking service melalui call center dealer, website resmi Suzuki, hingga Halo Suzuki. Melalui platform tersebut pemilik sepeda motor juga bisa melihat kisaran harga servis yang akan dikeluarkan.

Membeli Komponen Motor Melalui MySuzuki

Terakhir, PT SIS juga mempermudah dan mempercepat pelanggan yang ingin membeli spare part, aksesoris, oli atau komponen lain melalui platform MySuzuki. Setelah menentukan barang yang akan dibeli, konsumen dapat memilih metode pengiriman barang, yakni layanan ekspedisi atau mengambil di dealer terdekat.

BacaFerrari Bakal Hadirkan Mobil Listrik Purosangue pada 16 Juni 2022

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Suzuki
#Motor
#Sepeda Motor
#Suzuki Indomobil Sales
#Konsumen

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi