14 Merek Sepeda Motor Listrik Hadir di IMOS 2022, Apa Saja?
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 28 Oktober 2022 13:00 WIB
BF Goodrich versi standar pabrik. Dok BF Goodrich
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2022 bakal diselenggarakan pada 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Dalam pameran ini, ada 14 merek sepeda motor listrik yang turut berpartisipasi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kabar itu dibenarkan langsung oleh Ketua Bidang Komersial Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Sigit Kumala. Dirinya menjelaskan bahwa IMOS 2022 bakal diikuti oleh lebih dari 65 merek, di antaranya 25 merek sepeda motor, 14 merek sepeda motor listrik dan industri pendukung lainnya.

Dirinya juga mengatakan IMOS 2022 akan selalu mengedepankan inovasi dan menghadirkan berbagai produk-produk kategori sepeda motor. Kategori yang dimaksud mulai dari motor matik, motor berkapasitas mesin besar, motor berbasis listrik, konsep motor, purwarupa hingga motor klasik dan hasil modifikasi anggota AISI.

“Pameran ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terutama terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan melengkapi gaya hidup,” ujar Sigit dalam keterangan resminya.

Adapun 14 merek sepeda motor listrik yang bakal hadir di pameran IMOS 2022 adalah Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, dan Treeletrik. sementara Smartby EV Centre juga bakal memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto.

Tidak hanya dipamerkan saja, jajaran sepeda motor listrik tersebut juga bisa dijajal oleh para pengunjung. Menurut laporan yang diterima Gooto.com, bakal ada 12 unit sepeda motor listrik yang bisa dicoba.

IMOS 2022 juga menghadirkan beberapa merek sepeda motor berbahan bakar minyak. Salah satunya adalah Honda, Kawasaki, Suzuki, Yamaha, Benelli, Husqvarna, Italjet, Keeway, KTM, Royal Alloy, hingga Royal Enfield.

Baca Juga:  IMOS 2022 Bakal Mengedepankan Teknologi Terkini

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi