Pengunjung IMOS 2022 Bisa Bawa Pulang Hadiah Sepeda Motor
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 28 Oktober 2022 16:00 WIB
Ketua Umum AISI Johannes Loman di konferensi pers penyelenggaraan pameran sepeda motor IMOS 2022 pada Selasa, 11 Oktober 2022. FOTO: TEMPO/Kholis Kurnia Wati
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Ajang Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2022 kembali diselenggarakan setelah absen pada 2020. Kini pameran otomotif roda dua tersebut bakal digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada 2-6 November 2022.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ketua Bidang Komersial Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) Sigit Kumala menjelaskan bahwa absennya IMOS pada 2020 dikarenakan situasi pandemi. Pada tahun ini pihak penyelenggara juga akan menghadirkan sepeda motor listrik.

“Anggota AISI dan peserta motor lainnya akan menghadirkan sepeda motor dengan teknologi terbaru yang ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik,” kata Sigit beberapa waktu lalu.

Selain itu AISI juga bakal memberikan program menarik kepada pengunjung. Salah satunya dengan menghadirkan pengetahuan dan menanamkan pemahaman masyarakat tentang sepeda motor, seperti skill dan safety riding course.

Bukan hanya itu, para pengunjung juga berkesempatan membawa pulang hadiah grandprize berupa empat sepeda motor. Hadiah tersebut sengaja diberikan AISI kepada para pengunjung yang beruntung.

Dari total empat sepeda motor tersebut, tiga di antaranya merupakan motor modifikasi. Namun dalam laporan tersebut tidak dijelaskan secara rinci tentang bagaimana cara mendapatkan hadiah tersebut.

Bukan hanya itu saja, pengunjung IMOS 2022 juga memiliki peluang untuk mendapatkan hadiah dua sepeda motor bergaya Tracker. Motor tersebut telah dimodifikasi oleh Katros Garage pada program IMOS Giveaway x Katros Garage.

Agar lebih jelas, pengunjung bisa langsung datang ke IMOS 2022 dengan membeli tiket melalui aplikasi Auto360. Sekedar informasi tambahan, tiket pameran IMOS 2022 ini dibanderol dengan harga Rp 20 ribu di hari biasa, dan Rp 30 ribu untuk akhir pekan.

Baca Juga: IMOS 2022 Bakal Mengedepankan Teknologi Terkini

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi