Nilai Transaksi FIFGroup Capai Rp 6,83 Miliar di IMOS 2022
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 10 November 2022 14:24 WIB
PT Federal International Finance (FIF). Fifgroup.co.id
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Federal International Finance (FIFGroup) menorehkan capaian gemilang dengan total nilai transaksi sebesar Rp 6,83 miliar selama gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS 2022). Dalam pameran motor yang berlangsung pada 2-6 November 2022 itu, PT FIF menjadi Platinum Sponsor.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh Chief Marketing Officer (CMO) sekaligus Project Leader FIFGroup IMOS 2022, Antony Sastro Jopoetro. Dirinya menjelaskan bahwa IMOS 2022 telah sukses menarik perhatian masyarakat.

Hal ini dapat dilihat dari keramaian pengunjung yang hadir saat pameran berlangsung. Selain itu, FIFGroup yang juga sukses mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp 6,83 miliar. Angka tersebut lebih besar 58,91% dari target yang telah ditetapkan, yakni Rp 4,3 miliar”, kata dia.

Ia lebih lanjut menyebut bahwa capaian positif ini juga tercermin dari jumlah pembiayaan FIFGroup sebanyak 287 unit. Jumlah tersebut nyatanya lebih besar 14,80 persen dari target total pembiayaan, yakni 250 unit.

FIFGroup sendiri hadir di IMOS 2022 dengan dukungan lima brand service-nya, yakni FIFAstra, Spektra, Danastra, FINATRA, hingga Amitra. FIFAstra menjadi merek yang paling banyak menyumbang kontribusi pada ajang IMOS.

Mengingat saat itu mereka berhasil menorehkan nilai transaksi senilai Rp 6,55 miliar. Jumlah tersebut mereka dapatkan dengan melakukan pembiayaan sebanyak 259 unit. Sedangkan untuk Danastra mampu menyumbang Rp 119 juta, Spektra 34,4 juta dan Finatra Rp 125 juta.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat dalam kehadiran FIFGroup di IMOS 2022. Semoga melalui kontribusi kami di IMOS 2022 bisa memberikan dampak positif pada industri dan juga perekonomian nasional,” ujar Anton.

“Selain itu, dengan kehadiran kami juga diharapkan dapat meningkatkan literasi dan inklusi keuangan nasional yang saat ini sedang gencar dilakukan oleh Otoritas Jasa Keuangan,” tutup Anton.

Baca Juga: Vespa Go Green 946 Edisi Anniversary Ke-10 Mejeng di EICMA 2022

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi