Puncak HUT FIFGroup ke-34 Tawarkan Promo Spesial
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 2 Juni 2023 09:00 WIB
PT Federal International Finance (FIF). Fifgroup.co.id
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - FIFGroup resmi membuka acara puncak HUT ke-34 di Plaza Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Gelaran berlangsung dari 1 - 4 Juni 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Chief Executive Officer (CEO) FIFGroup, Margono Tanuwijaya, menyatakan bahwa perhelatan kuliner di lapangan seluas 1,3 hektar di samping stadion kebanggaan rakyat Indonesia itu adalah peringatan hari ulang tahun (HUT) yang terbesar selama ini bagi perusahaan yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk itu.

"Bagi kami, perhelatan kali ini adalah yang terbesar yang pernah kami gelar dalam 34 tahun terakhir. Kami ingin memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat ibu kota yang menghabiskan liburnya pada akhir pekan yang panjang ini," jelas Margono Tanuwijaya.

Dalam acara ini terdapat promo spesial dari 5 brand services FIFGroup, yaitu FIFAstra, Spektra, Danastra, Finatra, dan Amitra.

FIFAstra sebagai penyedia layanan pembiayaan sepeda motor Honda menghadirkan promo khusus hadiah spesial jaket exclusive untuk pembelian motor Honda Scoopy dan PCX. Sementara itu, SPEKTRA yang melayani pembiayaan alat elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga menghadirkan promo berupa pembelian produk impian dengan uang muka (down payment/DP) mulai dari nol rupiah dengan tambahan cashback AstraPay senilai Rp 1,8 juta.

Danastra penyedia layanan pembiayaan multiguna menawarkan promo khusus berupa cashback AstraPay senilai Rp 134 ribu dengan potongan angsuran sampai dengan Rp 720 ribu. Selain itu, untuk setiap transaksi di Danastra, masyarakat akan mendapatkan satu paket motor care kit. 

Ada juga pembiayaan produktif untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), yakni Finatra menawarkan promo potongan angsuran sampai dengan Rp6 juta dan hadiah souvenir spesial. Tidak tanggung-tanggung, seluruh pelaku UMKM yang ingin mengembangkan bisnisnya bisa mendapatkan akses pembiayaan senilai Rp 25 juta hingga Rp 250 juta.

Kali ini dari Amitra selaku brand service penyedia pembiayaan syariah ibadah Haji, Umrah, dan Beli Emas. Amitra menawarkan promo khusus promo potongan angsuran sampai dengan Rp 1,5 juta. Amitra hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin terlebih dahulu mendapatkan nomor antrian untuk menunaikan ibadah Haji.

Tidak hanya dari brand services FIFGroup, acara ini juga mendapatkan dukungan dari AstraPay dan Maucash yang turut menawarkan promo khusus pada perhelatan ini berupa harga spesial untuk pembelian Xiboba menggunakan AstraPay dengan harga hanya Rp 5 ribu. 

Selain itu, AstraPay juga menawarkan promo cashback 20 persen untuk pembelian makanan di seluruh tenan kuliner. Maucash menawarkan promo berupa pinjaman cair hanya dalam waktu 1 jam dengan cashback saldo AstraPay senilai Rp 100 ribu.

Pengunjung juga berkesempatan mengikuti dan mengumpulkan stempel yang didapat melalui permainan karnaval di booth yang tersedia. Mereka akan berkesempatan untuk mengikuti Undian Berhadiah dengan total hadiah senilai Rp 70 juta dengan free souvenir.

Untuk memeriahkan puncak acara ini, dalam pagelaran akan hadir penampilan spesial dari grup musik ternama Indonesia, yakni JKT48 pada hari Jumat malam (2 Juni), HIVI! pada hari Sabtu malam (3 Juni), dan WALI pada hari Minggu malam (4 Juni).

Pilihan Editor: HUT ke-34 FIFGroup akan Diramaikan 50 Kuliner Legendaris

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi