HUT ke-34 FIFGroup akan Diramaikan 50 Kuliner Legendaris
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 31 Mei 2023 09:45 WIB
FIFGroup Building. (Foto: FIFGroup)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Federal International Finance (FIFGroup) sebagai anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial menggelar FIFGroup 34th LOCALICIOUS di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, 1-4 Juni 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam puncak perayaan HUT ke-34, FIFGroup menghadirkan berbagai keseruan untuk menemani pengunjung menghabiskan libur panjang pekan ini. Pengunjung akan dimanjakan  untuk menikmati beragam kuliner dari 50 tenant kuliner legendaris nusantara di antaranya, Bebek Sinjay Bangkalan Madura, Es Durian Iko Gantinyo.

Selain itu terdapat juga Es Dinar Garut Putra, Pisang Goreng Srikaya Ahou, Sate Padang Petal IX, Tengkleng Gajag Yogya, Pempek Srijaya, Gudeg Mbah Projo, Mie Bandung Kejaksaan, Mie Jowo Semar dan masih banyak lagi.

HUT ke-34 FIFGroup, dalam pagelaran ini akan menghadirkan penampilan spesial ternama Indonesia, yakni HIVI!, WALI, dan JKT48. Mereka akan menghibur seluruh pengunjung secara gratis.

Gelaran yang disponsori oleh AstraPay dan Maucash ini akan dibuka secara resmi untuk masyarakat umum pada hari Kamis 1 Juni 2023 mendatang mulai pukul 12.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB di Plaza Parkir Timur Senayan, GBK.

Sedangkan setelah acara peresmian di hari pertama, untuk selanjutnya gelaran FIFGroup 34th LOCALICIOUS sampai 4 Juni 2023 mendatang akan dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Pada hari terakhir, gate akan dibuka lebih awal yaitu pukul 08.00 WIB.

CEO FIFGroup Margono Tanuwijaya menjelaskan bahwa peringatan HUT ke-34 FIFGroup ini kami khususkan bagi masyarakat untuk mengisi hari libur. Sambil menikmati beragam kuliner dari berbagai provinsi, kami juga menyajikan hiburan dengan tiga pengisi acara ternama, yaitu HIVI!, WALI dan JKT48. 

“Harapan kami, semua suguhan tersebut ditambah dengan berbagai program yang sudah disusun oleh panitia akan dapat dinikmati dan menghibur masyarakat di hari libur akhir pekan pada awal bulan Juni 2023 ini,” tambah Margono.

Margono menambahkan bahwa masyarakat tinggal datang pada jadwal yang telah ditentukan oleh panitia dan dapat langsung mencicipi berbagai kuliner nusantara dengan menggunakan AstraPay maupun digital payment lainnya.

Beragam keseruan lain juga akan dikemas ke dalam berbagai kegiatan, workshop, hingga kompetisi berhadiah dengan total senilai Rp. 23 juta serta undian berhadiah dengan total senilai Rp 70 juta.

Kegiatan dan aktivitas yang akan berlangsung sepanjang acara FIFGroup 34th LOCALICIOUS yaitu Zumba Party, Festival Marawis dan Seni Hadroh, Helmet Painting, Cosplay & Coswalk, Food Photography dan Videography Competition dan masih banyak kegiatan lainnya yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung.

Terdapat juga berbagai promo yang akan dihadirkan dari kelima layanan pembiayaan FIFGroup. Yakni, FIFASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan motor Honda, SPEKTRA yang menyediakan layanan pembiayaan alat elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga, dan DANASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan multiguna.

Layanan pembiayaan lainnya yakni FINATRA menyediakan pembiayaan produktif untuk UMKM, dan AMITRA yang menyediakan pembiayaan syariah untuk perjalanan ibadah Haji, Umrah, Beli Emas, dan Produk Lainnya.

Tidak hanya itu, tawaran menarik lain juga ditujukan bagi pengunjung dengan mengikuti dan mengumpulkan stempel yang didapat dari permainan karnaval di booth yang tersedia. Mereka akan berkesempatan untuk mengikuti Undian Berhadiah FIFGroup 34th LOCALICIOUS dengan total hadiah senilai Rp 70 juta dan mendapatkan free souvenir.

Pilihan Editor: FIFGroup Tawarkan Promo Beli Motor Honda Tanpa Uang Muka

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi