IMOS 2022 Bakal Mengedepankan Teknologi Terkini
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 28 Oktober 2022 09:33 WIB
Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan kembali menghadirkan Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2022 pada 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. FOTO: TEMPO/KHOLIS KURNIA WATI
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pameran Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2022 bakal diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada 2-6 November 2022. Gelaran ini diklaim akan menggairahkan industri sepeda motor di Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) Johannes Loman. Dirinya juga menyebut pameran otomotif roda dua tersebut bakal menghadirkan teknologi terkini.

“AISI sangat optimistis penyelenggaraan IMOS tahun ini menghadirkan teknologi terkini sehingga para customer bisa update mengenai perkembangan teknologi sepeda motor,” kata dia dalam keterangan resminya.

“Kami juga percaya bahwa IMOS ini akan menggairahkan ekonomi dan akan meningkatkan industri sepeda motor baik di tahun ini dan tahun-tahun mendatang. Karena dengan menghadirkan teknologi-teknologi baru dan mungkin model-model baru akan membuat pasar menjadi lebih baik,” tambah dia.

IMOS 2022 sendiri dilaporkan bakal diikuti oleh 25 merek sepeda motor, termasuk 14 merek motor listrik. Selain itu berbagai industri pendukung seperti helm, ban, minyak pelumas, spareparts, apparel dan aksesoris juga bakal hadir di sana.

 “IMOS 2022 akan selalu mengedepankan inovasi bagi para pengendara, menghadirkan berbagai produk-produk kategori sepeda motor mulai dari motor matik, motor berkapasitas mesin besar, motor berbasis listrik, konsep motor, dan purwarupa hingga motor klasik dan hasil modifikasi daripada anggota AISI sendiri,” kata Ketua Bidang Komersial AISI Sigit Kumala.

“Pameran ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terutama terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan melengkapi gaya hidup,” lanjut dia menambahkan.

Baca Juga: Pemprov Kepri dan PLN Bakal Bangun SPKLU untuk Motor Listrik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi