BMW Berikan Mobil Listrik ke Pemain Real Madrid, iX Hingga i7
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 17 November 2022 15:00 WIB
Pemain Real Madrid Karim Benzema dapat mobil listrik BMW. (Foto: BMW)

GOOTO.COM, JakartaBMW telah memberikan mobil listrik kepada seluruh pemain Real Madrid. Itu dilakukan sebagai hasil dari kolaborasi antara klub LaLiga Spanyol dengan produsen otomotif asal Jerman.

Mobil listrik ini diberikan kepada seluruh pemain Real Madrid, tim utama wanita, dan tim basketnya. BMW telah menyiapkan SUV listrik iX atau sedan listrik i4 untuk para penggawa Los Blancos.

BMW iX diberikan kepada Dani Carvajal, Luka Modric, Eden Hazard, Toni Kroos. Sedangkan menurut laporan Paultan yang dikutip Gooto.com hari ini, Kamis, 17 November 2022, pelatih bakal mengendarai BMW i4 M50.

Sementara itu para pemain Los Blancos yang mengendarai BMW i4 adalah Karim Benzema, Marco Asensio, Thibaut Courtois, Eder Miliato, dan lainnya. Sedangkan untuk BMW i7 baru akan digunakan sebagai mobil resmi pada tahun depan setelah diluncurkan di pasar global.

BMW i4 M50 diklaim mendapatkan pengaturan motor ganda untuk kemampuan penggerak semua roda. Motor listriknya dilaporkan dibekali baterai 83,9 kWh yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 544 Ps dan torsi 795 Nm.

Lalu untuk BMW iX digerakkan oleh dua motor listrik dengan baterai lithium-ion 76,6 kWh. Alhasil mobil listrik tersebut bisa menghasilkan tenaga sebesar 326 Ps dan torsi puncak 630 Nm. Model ini bisa menjangkau 425 km dalam satu kali pengisian daya.

Sementara itu, mobil listrik BMW i7 nantinya bakal memiliki kemampuan menempuh jarak hingga 625 km. Kekuatannya bakal digerakkan oleh baterai 101,7 kWh dan dua motor listrik, yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 544 Ps dan torsi 745 Nm.

Baca juga: VKTR Siap Gandeng Elon Musk untuk Pembangunan Terowongan Anti Macet

PAULTAN

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#BMW
#Real Madrid
#Mobil Listrik
#BMW iX
#BMW i4
#BMW i7

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi