Apresiasi Outlet, Mobil Lubricants Gelar Mobil Super Contest 2022
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 9 Desember 2022 08:02 WIB
Mobil Super Contest 2022. (Foto: EMLI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui Mobil Lubricants menyelenggarakan Mobil Super Contest 2022. Ini merupakan program yang ditujukan kepada outlet dan bengkel mobil untuk mendekorasi atribut tokonya sekreatif mungkin.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sekedar informasi tambahan, program Mobil Super Contest 2022 sudah diselenggarakan sejak 19 September sampai dengan 31 Oktober 2022. Ketika itu gelaran tersebut diikuti lebih dari 300 bengkel mobil di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam program tersebut hadir 19 pemenang yang dibagi menjadi tiga kategori, yaitu 3 Pemenang Nasional, 15 Pemenang Regional, dan 1 Pemenang Favorit dari Sosial Media. Para pemenang nantinya berhak mendapatkan hadiah seperti logam mulia dan smartphone

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Sri Adinegara. Dirinya menjelaskan bahwa program ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kesadaran terhadap produk-produk Mobil Lubricants.

“Tidak hanya dari segi distribusi produk, namun kami juga terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dan transaksi outlet mereka,” kata dia dalam keterangan resminya, Kamis, 8 Desember 2022.

Lebih lanjut dirinya menerangkan bagaimana proses penilaian program Mobil Super Contest 2022 tersebut. Menurut dia, penilaiannya diambil dari segi kreativitas, pelayanan, kesesuaian produk yang ditawarkan, hingga jumlah penjualan.

“Pada 2023 nanti kami juga telah menyiapkan berbagai program marketing yang diharapkan dapat membantu para mitra outlet Mobil Lubricants, sehingga mereka merasa terdampingi, dan membantu mereka dalam mencapai target bisnisnya,” kata dia.

Baca juga: Penjualan Suzuki di Platform MySuzuki Naik 10 Persen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi