Mobil 1 Luncurkan Oli Super All-in-One-Protection, Bisa Lindungi Keausan di Suhu Tinggi
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 30 Mei 2024 16:04 WIB
PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) meluncurkan oli All-in-One-Protection di Gandaria City hari ini, Kamis, 30 Mei 2024. (Gooto/Rafif Rahedian)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) baru saja meluncurkan oli Mobil Super All-in-One-Protection di Gandaria City hari ini, Kamis, 30 Mei 2024. Peluncuran pelumas ini merupakan bentuk komitmen Mobil1 Indonesia di hari jadinya yang ke-50.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Oli tersebut diklaim menggunakan teknolgi terbaru, yakni Heat Activated Anti-Wear Molecule. Fitur ini dapat memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi sekaligus menjaga mesin tetap bersih.

Teknologi tersebut dilaporkan sudah melewati rangkaian uji coba produk. Dalam pengujiannya, ExxonMobil mengklaim bahwa pelumas berteknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule mampu melindungi mesin hingga 20 tahun.

"Mobil Lubricants memahami tantangan yang dihadapi pengendara di jalan. Kami ingin mereka selalu merasa percaya diri saat berkendara, baik itu dalam perjalanan rutin sehari-hari atau pada saat ke tujuan tertentu," kata Market Development General Manager of PT EMLI Rommy Averdy.

"Kami ingin menampilkan rangkaian kualitas dan inovasi produk Mobil Lubricants sebagai pendamping terpercaya dalam setiap perjalanan pengendara," tambah dia.

Produk Mobil 1 dan Mobil Super All-In-One Protection tersedia di Mobil Car Care, yang menawarkan layanan perawatan mobil profesional, oli asli, dan kenyamanan dengan akses jaringan lebih dari 800 bengkel rekanan di seluruh Indonesia. Produk Mobil 1 juga sudah tersedia di toko atau platform belanja online.

Agar lebih menghubungkan merek Mobil dengan pengendara Indonesia, Mobil Lubricants mengumumkan Chicco Jerikho, sebagai brand ambassador. Chicco Jerikho mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini.

“Saya bangga menjadi bagian dari Mobil Lubricants, sebuah merek global yang diakui di seluruh dunia karena kualitas dan inovasinya. Saya percaya pada komitmen Mobil Lubricants dalam menyediakan produk yang menawarkan performa terbaik dan perlindungan mesin," ujar dia.

Pilihan Editor: Bikin SIM Sekarang Tak Bisa Lewat Calo, Wajib Ikut Ujian Praktik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi