Hydrophobic Lab Tawarkan Perawatan Sepeda Motor dan Helm
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 16 Januari 2023 06:36 WIB
Berkendara motor gunakan perlengkapan standar. (Foto: BMW Motorrad)

GOOTO.COM, JakartaMulai banyak para pekerja beraktivitas pasca pandemi untuk berangkat Work From Office (WFO), tentunya kendaraan dan perangkat keselamatan berkendara lainnya kembali dipergunakan. Agar motor dan helm kembali mengilap seperti sedia kala setelah sekian lama terdiam di garasi, Hydrophobic Lab sodorkan solusinya.

Hydrophobic Lab memiliki paket mulai dari mencuci motor, moto ion wash & wax, moto detailing plus, hingga moto coating. Adapun untuk coating ada dua pilihan versi Ceramic atau Sapphire, permukaan permukaan cat di bodi motor kembali mulus tanpa goresan.

“Hydrophobic Lab menerima semua jenis sepeda motor mulai model skutik kecil sampai dengan model motor besar seperti Honda Goldwing, dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Christopher Sebastian, CEO Hydrophobic Lab Indonesia, melalui siaran pers, Minggu, 15 Januari 2023.

Bila sekadar cuci motor saja, rentang harga mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribu motor sudah kembali segar dan dijamin bersih. Bila konsumen ingin motor tak sekadar segar, namun ingin lebih sedikit mengkilap, bisa mencoba jasa Moto Ion Wash & Wax dengan harga mulai dari Rp 95 ribu hingga Rp 450 ribu bergantung besaran motor.

Bila ingin lebih detail hingga kisi-kisi mesin terlihat resik, bisa pilih Moto Detailing Plus. Harga jasa ini mulai dari Rp 175 ribu hingga Rp 750 ribu, sekali lagi tergantung besar atau kecilnya kendaraan.  

Nah, bila ingin permukaan bodi terlihat kembali mengilap tanpa ada bayangan sarang laba-laba alias swirl bisa memilih Moto Coating. Harga bergantung dari material yang digunakan, mulai dari Rp 650 ribu hingga Rp 2 juta.

Perawatan helm pengendara. (Foto: BMW Motorrad)

Tak sekadar motor, Hydrophobic Lab juga menangani perawatan dan kebersihan pelindung kepala alias helm hingga layanan coating helm. “Kesadaran akan kebersihan serta kesehatan juga makin meningkat, sehingga salah satu faktornya helm yang dipakai harus bersih dan bebas dari kuman bakteri,” ujar Christopher.

Dirinya menambahkan bahwa Helm adalah salah satu faktor penting yang harus dijaga kebersihannya, dan konsumen saat ini kesulitan untuk menemukan tempat spesialis salon helm apalagi yang bagus kualitasnya.

Respons yang positif dari konsumen terhadap pelayanan perawatan motor dan kebersihan helm yang ditawarkan, Hydrophobic Lab sepakat melebarkan sayap dengan membuka peluang masyarakat untuk usaha waralaba Hydrophobic Lab.

“Banyak permintaan konsumen dari berbagai daerah yang ingin Hydrophobic Lab dibuka di daerah atau kota mereka,” tutur Christopher yang juga memberikan layanan perawatan sepeda.

Baca juga: Starter Sepeda Motor Ngadat, 4 Komponen Ini Perlu Diperiksa

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#Hydrophobic Lab
#Motor
#Helm
#Coating
#Mencuci Motor
#Sepeda

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi