Filosofi Art of Motion pada Chery Omoda 5, Apa Artinya?
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 8 Februari 2023 13:01 WIB
PT Chery Sales Indonesia (CSI) menghadirkan SUV crossover Omoda 5 pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada 16-26 Februari 2023. FOTO: Antara/Chery
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia dilaporkan bakal segera meluncurkan mobil baru Omoda 5 di pasar otomotif Tanah Air. Nantinya SUV Crossover tersebut bakal hadir di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Chery Omoda 5 hadir dengan filosofi ‘Art of Motion’ yang menggambarkan sebuah keindahan dalam gerak. Produsen mengklaim mobil baru ini dapat memuaskan penggunanya dengan menikmati fungsi mekanis canggih yang dipadukan desain menarik.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Executive President Director PT Chery Sales Indonesia Zhang Wei dalam keterangan resminya. Dirinya menjelaskan bahwa filosofi ‘Art of Motion’ adalah gagasan tentang desain yang fungsional dan indah.

“Chery menciptakan Omoda 5 sebagai sebuah karya seni yang tidak hanya bisa dinikmati dengan mata, namun juga nyata untuk dirasakan performanya di belakang kemudi dan bermakna untuk yang menggunakannya,” kata dia dalam rilis yang diterima Tempo.co.

Lebih lanjut dirinya juga menyebut bahwa Chery Omoda 5 telah diluncurkan di pameran otomotif Cina, Auto Guangzhou pada 2021 lalu. Dalam gelaran tersebut, SUV Crossover ini diklaim mendapatkan sambutan meriah.

“Salah satu alasan utama penerimaan yang sangat positif untuk Omoda 5 adalah bahasa desainnya yang berani dan indah. Omoda berarti Brand New dan Fashion,” ujar Zhang Wei menjelaskan.

Omoda 5 bisa menjadi pilihan bagi sejumlah kalangan berjiwa muda. Karena mobil baru ini dinilai memiliki gaya futuristik yang lebih sporty bila dibandingkan dengan Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro.

 “Chery yakin Omoda 5 akan mendapat perhatian tinggi dari pecinta otomotif Indonesia. Pengunjung IIMS 2023 harus memanfaatkan kesempatan ini untuk merasakan langsung kenikmatan mengendarai OMODA 5 dan memastikan untuk menjadi salah satu pemilik awal Omoda 5 di Indonesia,” tutup Zhang Wei.

Pilihan EditorKawasaki Bike Week 2023 Digelar di Ancol

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi