Chery Arta Serpong Perluas Jaringan di Kota Satelit
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 9 Maret 2023 12:08 WIB
PT Arta Bumi Motor. Konsumen bisa mencatat alamatnya di Jl. Raya Serpong No.111, Pakualam, kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten. (Foto: CSI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Chery Arta Serpong menjadi perwakilan dealer PT Chery Sales Indonesia (CSI) memberikan layanan purna jual kepada konsumen di wilayah Tangerang Selatan. Kehadiran Chery Arta Serpong merupakan salah satu cara dari PT CSI untuk mendekatkan diri kepada konsumen di kota-kota satelit Jakarta, seperti Kota Tangerang Selatan di mana area Serpong berada.

Adapun Chery Arta Serpong berada di bawah manajemen PT Arta Bumi Motor. Konsumen bisa mencatat alamatnya di Jl. Raya Serpong No.111, Pakualam, kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten. 

Sebagaimana standar yang ditetapkan oleh PT CSI, Chery Arta Serpong memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare part) untuk dapat memenuhi seluruh kebutuhan transaksi dan purnajual bagi konsumen Chery.

“Chery Arta Serpong merupakan diler Chery pertama yang hadir di Kota Tangerang Selatan. PT CSI melihat Serpong adalah salah satu wilayah di Kota Tangerang Selatan yang memiliki potensi besar untuk memasarkan produk-produk Chery. Maka untuk mematangkan potensi tersebut, sebagai salah satu strategi, Chery memilih Serpong sebagai lokasi yang tepat untuk dijadikan sentral pelayanan Chery di Tangerang Selatan,” papar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia, melalui siaran pers, 8 Maret 2023.

Ki-Ka: Herman Suryahusada, Direktur Utama PT Arta Bumi Motor; Harry Kamaro, Vice President PT Chery Sales Indonesia; Rendi Radito, Sales Director PT Chery Sales Indonesia. (Foto: CSI)

Dari sisi lokasi, kedekatan Serpong dengan Jakarta juga membuat warga Serpong banyak beraktivitas di Jakarta. “Produktivitas harian mereka yang sebagian dilakukan di Jakarta tentu akan sangat sesuai apabila diakomodasi dengan produk-produk Chery yang andal dari segi fungsi, kenyamanan berkendara, dan gayanya yang premium,” tambah Shawn.

PT Arta Bumi Motor, sebagai pengelola Chery Arta Serpong, sebelumnya sudah terlebih dahulu membuka Chery Arta Pluit yang berlokasi di Jakarta Utara. "Kami melihat potensi yang sangat baik untuk memperkenalkan produk-produk Chery di Serpong dan sekitarnya. Kini, kami membuka dealer baru di Serpong guna menjangkau market di daerah Serpong dan sekitarnya,” ujar Herman Suryahusada, Direktur Utama PT Arta Bumi Motor.

Chery Arta Serpong berdiri di atas lahan seluas 325.524m2 dengan luas bangunan 292.699m2, dengan konsep desain eksterior dan interior modern sesuai dengan standar Chery. Chery Arta Serpong hadir untuk memberi rasa nyaman dan pelayanan yang baik bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian dan merasakan pengalaman saat mencoba berkendara unit mobil Chery. 

Terlebih, 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal, mulai dari proses mendapatkan unit Tiggo Pro Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam. 

Sesuai standar yang ditetapkan oleh PT Chery Sales Indonesia, dealer ini hadir dengan layanan lengkap yang terdiri dari sales, service dan spare part (3S). Chery juga telah menyiapkan tenaga penjualan dan mekanik berpengalaman yang akan memberikan edukasi dan solusi, baik mengenai produk, program penjualan, perawatan, perbaikan, serta penyediaan suku cadang.

Chery Arta Serpong juga akan menyediakan kesempatan test drive untuk semua produk Chery, sehingga konsumen akan lebih mantap untuk menentukan model apa yang paling sesuai dengan gaya hidup premium mereka.

Pilihan Editor: All New Hyundai Kona EV Jarak Tempuh hingga 490 Km

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi