Mitsubishi XFC Concept Dipamerkan di Medan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 12 Maret 2023 16:31 WIB
Medan merupakan bagian dari enam kota yang akan menyapa konsumen dari dekat Mitsubishi XFC Concept, sebelumnya menyapa masyarakat di Pekanbaru. (Foto: Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMitsubishi XFC Concept sebagai calon baru SUV di Indonesia, diajak berkenalan dengan masyarakat di berbagai kota di Indonesia oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Jumat lalu, 10 Maret, dipajang di Kota Medan, Sumatera Utara.

Adapun Medan merupakan bagian dari enam kota yang akan menyapa konsumen dari dekat Mitsubishi XFC Concept, sebelumnya menyapa masyarakat di Pekanbaru. Masyarakat Kota Medan bisa melihat langsung di Mall Centre Point, Medan pada 10-12 Maret 2023.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, “Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah konsep mobil compact SUV generasi selanjutnya yang mengusung konsep desain ‘Silky and Solid’. Sebagai sebuah SUV yang ringkas, enerjik, dan juga canggih, Mitsubishi Motors menggabungkan desain aura SUV yang tangguh.”

Masyarakat Kota Medan bisa melihat langsung di Mall Centre Point, Medan pada 10-12 Maret 2023. (Foto: MMKSI)

Pada saat yang sama, kendaraan ini memberikan kesan bertenaga seperti yang diharapkan dari sebuah SUV pada berbagai kondisi jalan, termasuk di jalanan licin, menciptakan perpaduan yang lengkap, seperti desain yang tangguh namun sporty dan fashionable sekaligus menarik. “Saya yakin Anda akan mencintai Mitsubishi XFC Concept,” yakin Irwan Kuncoro.

Tak hanya Mitsubishi XFC Concept yang dipajang di Medan, MMKSI juga menampilkan produk adalan lain adalah Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross.

Penawaran yang sangat menarik untuk penjualan model kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan Indonesia, khusus untuk kota Medan, dan Provinsi Sumatera Utara, di luar program yang berlaku secara nasional pada bulan Maret 2023, dengan detail berikut: 

  • Hadiah langsung suvenir menarik berupa LED tumbler untuk konsumen yang melakukan SPK on-site untuk model kendaraan pengumpang
  • Suvenir foldable-bag MIRA untuk peserta test drive

Mitsubishi XFC Concept dihadirkan kepada masyarakat pada periode 5 Maret – 2 April 2023 dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show. Setelah dari Medan, akan diboyong ke Palembang pada 16-18 Maret dapat dijumpai di Mall Palembang Trade Centre, berlanjut ke Bandung 22-24 Maret di Mall Paskal 23. Kemudian di Surabaya pada 27-29 Maret di Mall Tunjungan Plaza 6, kemudia terakhir di Semarang pada 31 Maret - 2 April di Mall Paragon City.

Pilihan Editor: Wuling Motors Banyak Tebar Hadiah di GJAW 2023, Ada Emas 10 Gram

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi