Husqvarna Norden 901 Expedition Terbaru Siap untuk Berpetualang
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 11 April 2023 12:38 WIB
Memastikan Husqvarna Norden 901 Expedition punya potensi tetap nyaman menjelajah lebih jauh dan mengimbangi jalur yang menantang, diawali dengan penyempurnaan suspensi. (Foto: Husqvarna)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaHusqvarna Norden 901 Expedition menjadi pilihan baru bagi para penjelajah lintas daerah yang disuguhkan oleh Husqvarna Motorcycles. Banyak disematkan Technical Accessories yang membuat motor ini bisa diandalkan di jalur aspal atau bebatuan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Memastikan Husqvarna Norden 901 Expedition punya potensi tetap nyaman menjelajah lebih jauh dan mengimbangi jalur yang menantang, diawali dengan penyempurnaan suspensi. 

Adapun peredam kejut disodorkan khusus WP Xplorer dengan jarak main 240 mm untuk depan dan belakang. Dapat disesuaikan kompresi dan kekerasan pantulannya, sehingga bisa menyesuaikan dengan keinginan pengendara.

Seperti sudah disinggung di atas bahwa Husqvarna Norden 901 Expedition ini dilengkapi Technical Accessories sebagai kelengkapan standar. Ketika berkendara di kondisi cuaca dingin, grip sudah ada penghangat.

Mengurangi kelelahan pengendara akibat terpaan angin, Touring Windshield dibuat lebih tinggi. Tetap memberikan aerodinamika motor ketika kecepatan tinggi dan melaju nyaman tanpa gangguan angin yang lebih kuat terkena tubuh.

Side Bag Set sudah disematkan, tepat penyimpanan ini juga menjadi solusi, apakah ingin maksimal lebih jauh dan lama menjelajah. Ada tiga bagasi yang dapat ditempatkan di bagian buritan motor. Bisa menampung barang hingga 36 liter.

Mesin paralel-twin berkapasitas 889 cc diklaim sajikan tenaga hingga 105 hp dan torsi 100 Nm. Sudah sangat cukup diandalkan berakselerasi mengejar waktu, Husqvarna Norden 901 Expedition tetap melepas performa halus dan mudah dikontrol, sehingga lebih efisien ketika diajak ke lokasi menantang. 

Power Assist Slipper Clutch (PASC) memastikan performa tetap konstan serta didukung Easy Shift. Karakter motor bisa dipilih mode Street, Rain, Offroad, dan Explorer. Sasis kokoh frame trellis baja, dipadu material chromium-molybdenum menjadikan Husqvarna Norden 901 Expedition lebih andal, pengendara kian lincah di atas motor dan tetap nyaman melakukan perjalanan berhari-hari. 

Tangki berisi 19 liter memungkinkan menempuh jarak hingga 400 km. Ban gunakan Pirelli Scorpion STR sudah terbukti diandalkan di jalur onroad dan offroad. 

Fitur lain yang disematkan untuk memudahkan pengendara adalah centre stand, engine guard, dan Connectivity Unit. Aplikasi Ride Husqvarna Motorcycle bisa disambungkan ke smartphone melalui Bluetooth. Ada peta yang bisa diunduh, navigasi Turn-by-Turn+, call in, Call-out, dan informasi lalu lintas secara real time.

Pilihan Editor: Vespa Primavera Color Vibe Diluncurkan, Ini Detailnya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi