Husqvarna Rilis Desain dan Mesin Baru untuk FS 450
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 5 Mei 2023 12:00 WIB
Husqvarna FS 450 suguhkan desain dan mesin baru. (Foto: Husqvarna)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Husqvarna merilis standar mesin balap supermoto baru untuk Husqvarna FS 450. Motor ini dikhususkan untuk para pembalap sirkuit pendek yang sangat bisa diandalkan. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Husqvarna FS 450 kini memiliki pelapis jok bercengkeraman tinggi dan diberi grafis putih, abu-abu, dan kuning untuk penampilan yang benar-benar khas. Didukung oleh mesin 4-tak SOHC berkapasitas 450cc karakteristik FS 450 dapat disesuaikan dengan memanfaatkan Map Select Switch yang dipasang di stang yang mudah dioperasikan.

Aktivasi Launch Control, Traction Control System, dan Quickshifter yang inovatif, untuk peningkatan gigi yang presisi, semuanya dapat dikontrol, bahkan dengan akselerasi yang kencang.

Rangka chromium molybdenum yang dibentuk secara hidro memastikan kemudahan untuk pengendara dengan subframe aluminium yang diperkuat poliamida membantu penanganan dan memastikan kenyamanan. 

Memiliki dimensi yang proporsional, premium metallic blue powder coating di bagian frame. (Foto: Husqvarna)

Mesin yang diposisikan di dalam rangka untuk meningkatkan kemudahan dan dilengkapi dengan suspensi WP terbaru. Husqvarna FS 450 menghadirkan pengalaman on-track yang luar biasa bagi pengendara dengan segala kemampuan.

Husqvarna FS 450 2024 dirakit dengan dengan perangkat keras berkualitas yang telah teruji balapan termasuk pelek Alpina, kopling anti-hopping Suter, dan rem Brembo berperforma tinggi. 

Husqvarna FS 450 dibuat untuk balapan dan tidak diragukan lagi merupakan mesin supermoto paling kuat, penanganan terbaik, dan terlengkap di dunia. pasar hari ini.

Husqvarna FS 450 menghadirkan pengalaman on-track yang luar biasa bagi pengendara dengan segala kemampuan. (Foto: Husqvarna)

Selain itu terdapat juga pilihan aksesori yang disediakan Husqvarna, yang memungkinkan semua pengendara untuk menyesuaikan Husqvarna FS 450 mereka. Setiap komponen pun dirancang untuk meningkatkan kinerja di lintasan, mengurangi bobot, atau menambah daya tahan mesin supermoto yang luar biasa ini.

Untuk meningkatkan keselamatan pengendara bisa mengoleksi pakaian fungsional khusus supermoto menggabungkan fitur teknis inovatif untuk meningkatkan kenyamanan, perlindungan, dan gaya.

Husqvarna FS 450 lansiran 2024 ini sekarang sudah tersedia di seluruh dunia di semua dealer resmi Husqvarna. Namun ketersediaan spesifikasi mungkin berbeda dari satu negara ke negara lain.

Pilihan Editor: NGK Spark Plugs Indonesia Bakal Ikut Berganti Nama Jadi Niterra

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi