Harga Tiket Formula E Jakarta 2023, Ada Diskon!
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 3 Mei 2023 09:00 WIB
Replika mobil balap Formula E dipamerkan di Bundarah HI, Jakarta, 5 April 2023. (Jakpro)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Jakarta Propertindo (Jakpro) telah merilis harga tiket Formula E Jakarta 2023 sejak April lalu. Rencananya, balap mobil listrik tersebut akan berlangsung pada 3 dan 4 Juni mendatang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pengumuman harga tiket Formula E dilakukan secara online melalui aplikasi GOERS. Bagi pembeli tiket early bird atau penjualan di awal akan mendapat diskon hingga 20 persen.

Terdapat beberapa kategori tiket yakni festival, grandstand, dan dua kelas VIP seperti royal suite dan deluxe suite.

Harga tiket Formula E 2023 termurah atau kategori festival dibanderol Rp 750 ribu untuk satu hari dan paket harga terusan untuk dua hari seharga Rp 1,3 juta. Selain itu kategori grandstand, yakni tempat penonton di dalam lintasan dengan tempat duduk dibanderol mulai dari harga Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta per hari.

Sementara untuk harga tiket kategori deluxe suit dijual seharga Rp 10 juta untuk satu hari dan diskon bagi penonton yang membeli dua hari berturut turut menjadi Rp 16 juta.

Paling mahal tiket kategori royal suite Formula E 2023 dijual seharga Rp 12 juta untuk satu hari dan diskon bagi penonton yang membeli dua hari berturut turut hingga menjadi Rp 20 juta.

Harga tiket pada tahun ini terbilang lebih mahal dibanding tahun perdana Formula E digelar pada tahun lalu.

Pada tahun 2022, harga tiket Formula E Jakarta 2022 gelaran JakPro ini paling murah adalah Rp 250.000 untuk tiket kategori Ancol Festival. Sedangkan untuk tiket Formula E Jakarta Jakarta 2022 termahal adalah tiket kategori Jakarta Royal Suite 1A seharga Rp 10.000.000.

ERWAN HARTAWAN

Pilihan Editor: Penjualan Tiket Formula E Jakarta Dibuka Hari Ini, Harga Rp 750 Ribu-Rp 20 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi