Harga Tiket WSBK Mandalika Turun 30 Persen, Jadi Rp 74 Ribu
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 17 September 2022 12:00 WIB
Pembenahan trek Sirkuit Mandalika menjelang WSBK 2022. FOTO: ITDC

GOOTO.COM, Jakarta - Pihak penyelenggara WorldSBK atau WSBK Mandalika telah memutuskan untuk menurunkan harga tiket ajang balap motor internasional tersebut. Penurunan harganya pun dilaporkan mencapai 30 persen.

Kabar itu dibenarkan langsung oleh Komandan Lapangan WorldSBK Mandalika, Jamaluddin Maladi. Dirinya menjelaskan sudah menggelar petemuan dengan PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) untuk membahas penurunan harga tiket WSBK Mandalika.

"Alhamdulillah, kita sudah rapat dengan tim termasuk beberapa panitia dan organisasi perangkat daerah (OPD) lain agar WSBK Mandalika bisa terselenggara baik, sukses dan meriah," kata dia, seperti dikutip Gooto.com dari Antara.

Lebih lanjut pria yang juga menjabar sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Sosial Kemasyarakatan Setda Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB tersebut memastikan bahwa harga tiket WSBK Mandalika sudah resmi diturunkan.

"Kalau pada gelaran WSBK sebelumnya, harga tiket termurah itu mencapai Rp 110 ribu. Namun kini, tiket sudah bisa didapat hanya dengan harga Rp 74 ribu. Jadi, diturunkan sekitar 30 persen," ujar dia menambahkan.

Bukan hanya penurunan harga tiket saja, namun Jamaluddin memastikan bahwa penonton nantinya bisa mendapatkan bonus gratis untuk satu hari dalam setiap pembelian paket. Hal ini diharapkan bisa mengundang banyak minat masyarakat lokal untuk menyaksikan balapan di Sirkuit Mandalika.

"Tahun kemarin kalau beli paket Jumat, Sabtu dan Minggu harus bayar. Tapi kalau beli paket sekarang, hari Jumat tidak bayar, hanya Sabtu dan Minggu saja. Jadi kalau beli paket gratis," kata Jamaluddin menjelaskan.

Harga tiket WorldSBK Mandalika hari pertama tanggal 12 November 2022 saat ini dimulai dari angka Rp 74.750 sampai dengan yang termahal, yakni Rp 373.750. Sedangkan untuk hari berikutnya, harga tiketnya menjadi Rp 149.500 sampai Rp 747.500. MGPA juga menawarkan tiket weekend pass pada tiga kategori dengan harga Rp 186.875 hingga Rp 971.750.

Baca Juga: Bupati Sumenep Pakai Mobil Listrik Hyundai Ioniq sebagai Kendaraan Dinas

ANTARA

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#WSBK Mandalika
#Tiket WSBK Mandalika
#harga tiket
#Sirkuit Mandalika
#WorldSBK Mandalika

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi