Hal yang Boleh dan Tak Boleh Dilakukan Penonton WSBK Mandalika
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 11 November 2022 12:00 WIB
WSBK Mandalika. (Foto: MGPA)

GOOTO.COM, Jakarta - Rangkaian ajang World Superbike atau WSBK Mandalika sudah dimainkan pada hari ini, Jumat, 11 November 2022. Para penonton bertiket pun sudah diizinkan masuk ke area Sirkuit Mandalika untuk menyaksikan sesi latihan bebas (FP).

Ketika menyaksikan WSBK Mandalika, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh para penonton. Salah satunya tentang aturan atau hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam menyaksikan balapan WorldSBK Mandalika.

Penonton nantinya wajib membawa E-tiket atau tiket dan menunjukkan aplikasi PeduliLindungi untuk bisa masuk ke Sirkuit Mandalika. Selain itu penonton juga diharuskan menjaga kebersihan setempat.

Tak hanya itu, penonton diperbolehkan membawa jas hujan dan payung saat menyaksikan WSBK Mandalika. Akan tetapi, mereka tidak diperbolehkan untuk membuka paying ketika berada di tempat duduk grandstand.

Adapun 12 larangan lainnya yang tidak boleh dibawa atau dilakukan oleh para penonton WSBK Mandalika. Sejumlah larangan itu adalah tidak boleh menggunakan drone, merekam, membawa makanan dan minuman dari luar, hingga tongkat selfie atau benda besi lainnya.

Selain itu penonton juga tidak diperbolehkan membawa ransel atau tas besar, wadah kaca, poster/bendera/spanduk, laser, minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang, terompet, benda atau cairan mudah terbakar, dan senjata atau benda berbahaya.

Terlepas dari itu, tiket WSBK Mandalika sudah terjual sebanyak 30.500 lembar hingga Kamis, 10 November 2022. Secara rinci tiket terjual itu ada 7.350 lembar untuk penonton yang menyaksikan balapan dari hari Sabtu, 12 November 2022.

Sedangkan untuk Minggu, 13 November 2022, dilaporkan sudah terjual sebanyak 23.150 lembar tiket WorldSBK Mandalika. "Total tiket yang terjual 30.500 lembar,'' kata Direktur Xplorin Norman Haka Sulaiman.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Dapat Homologasi Grade B untuk WSBK Mandalika

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#WSBK Mandalika
#Penonton
#Sirkuit Mandalika
#WorldSBK Mandalika
#Tiket WSBK Mandalika

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi