Jelang MotoGP Prancis 2023: Sudah Pulih, Marc Marquez Incar Podium
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 11 Mei 2023 13:00 WIB
Marc Marquez bersama tim Repsol Honda sudah 11 tahun, tepat di MotoGP 2023. (Foto: HRC)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPasca cedera retak bagian telapak tangan kanan di MotoGP Portugal, Marc Marquez mengabarkan sudah bersiap meramaikan gelaran ke-1000 MotoGP di sirkuit Le Mans, akhir pekan ini, 14 Mei 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Fokus utamanya adalah mengawali pekan balapan, Marc Marquez akan membiasakan diri lagi melesatkan Honda RC213V. Sekaligus dirinya mengincar podium kelas bergengsi MotoGP di MotoGP Prancis. 

“Saya sangat senang bisa kembali lagi bersama Repsol Honda Team, mengendarai motor saya lagi. Saya ingin berterima kasih kepada tim medis atas profesionalisme mereka dan memberikan saran terbaik sepanjang rehat balapan,” buka Marc Marquez.

Pembalap Honda RC213V bernomor #93 ini mendapat dorongan besar untuk bisa kembali ke lintasan. “Tentu saja ingin segera mungkin ikut balapan, tapi cedera seperti ini adalah paling penting untuk memastikan benar-benar pulih.”

Dirinya kembali menegaskan untuk bersiap di sirkuit Le Mans yang menjadi seri ke-1000 MotoGP, “Kini saya sudah siap dan fokus penuh untuk balapan, saya tak ada kekhawatiran terhadap cedera setelah benar-benar pulih. Kita lihat bagaimana MotoGP Prancis dan yang paling penting bekerja hingga maksimal.”

Tim Repsol Honda akan mempersiapkan motor di sirkuit Le Mans mulai jam 10:45 waktu setempat untuk mengikuti sesi Free Practice 1 MotoGP Prancis 2023 pada hari Jumat, 12 Mei 2023.

Pilihan Editor: Hasil MotoGP Amerika 2023: Alex Rins Menang, Pecahkan 100 Kali Podium LCR Honda

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi