Jelang MotoGP Prancis 2023: Marco Bezzecchi Ingin Dominasi Penuh
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 11 Mei 2023 06:16 WIB
Marco Bezzecchi Mooney VR46 Racing Team. (Foto: VR46)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDua pembalap Mooney VR46 Racing Team yakni Marco Bezzecchi dan Luca Marini meyakini sudah siap hadapi seri MotoGP Prancis 2023 yang digelar akhir pekan ini, 14 Mei. Bermodalkan catatan bagus di sesi latihan resmi sirkuit Jerez.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sirkuit Le Mans merupakan sirkuit bersejarah bagi gelaran MotoGP dan selain dari cuaca yang berpengaruh, merupakan sirkuit yang saya suka dan saya cukup kencang di sana,” ujar Marco Bezzecchi.

Dirinya menegaskan bahwa dengan bekal sebagai yang tercepat di latihan pasca MotoGP Jerez diharapkan bisa langsung menempatkan posisi terbaik di sesi latihan bebas hari pertama di MotoGP Prancis.

“Kita ingin segera bisa menguasai setiap latihan bebas dan tak terkejut bila hasilnya memang semestinya bagus,” yakin Marco Bezzecchi pengguna nomor motor #72 ini.

Luca Marini Mooney VR46 Racing Team. (Foto: VR46)

Kondisi cuaca yang berubah-ubah sangat diwaspadai oleh Luca Marini. “Cuaca bisa sangat berpengaruh. Kita akan membawa data dari pengetesan di sirkuit Jerez karena dapatkan hasil bagus,” kata dia.

“Melihat hasil dari balapan pertama, latihan bebas Jumat sangat krusial sebagai kandidat di podium,” jelas Luca Marini.

Di klasemen Juara Dunia MotoGP 2023, Marco Bezzecchi berada di posisi dua dengan 65 poin, hanya terpaut 22 poin dari pemegang titel sementara Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo. Sedangkan Luca Marini berada di posisi 6 dengan 48 poin.

Pilihan Editor: MotoGP Spanyol 2023: Fabio Quartararo Pertanyakan Long-Lap Penalty

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi