PT Niterra Mobility Indonesia Gantikan Nama NGK Busi Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 12 Mei 2023 21:51 WIB
(Ki-ka) Atsushi Aoki selaku Presiden Direktur PT Niterra Mobility Indonesia memegang tumpeng bersama Friendky Lay selaku Senior Manager PT Niterra Mobility Indonesia. (Foto; Tempo/KCH)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Niterra Mobility Indonesia menjadi nama baru dari yang sebelumnya PT NGK Busi Indonesia. Nama Niterra juga menjadi nama di berbagai anak perusahaan yang dimiliki oleh Group NGK Spark Plugs Co., LTD.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun dengan nama Niterra ini sebagai bagian dari penjajakan ke arah sustainable dan green society dan mulai menyiapkan ekspansi fungsi bisnis 4 pilar perusahaan yakni; 

  1. Energy and environmental friendly,
  2. Mobility
  3. Medical
  4. Communication

Atsushi Aoki selaku Presiden Direktur PT Niterra Mobility Indonesia menegaskan bahwa bisnis mobility yang sebelumnya masih berjalan seperti busi NGK dan sensor oksigen kendaraan produksinya masih berjalan.

"Kami mengganti nama perusahaan 5 April tahun ini. Kami harus bertransformasi dengan perubahan lingkungan yang lebih sustainable di masa depan. 

Kita tetap menghadirkan produk busi NGK, karena yang kita ganti hanya nama perusahaan," ujar Atsushi Aoki saat pengumuman resminya di depan jurnalis, Jumat, 12 Mei 2023, di Jakarta.

Pilihan Editor: NGK Spark Plugs Indonesia Bakal Ikut Berganti Nama Jadi Niterra

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi