Akibat Insiden di MotoGP Prancis 2023, Luca Marini Alami Cedera Jari Tangan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 24 Mei 2023 07:00 WIB
Luca Marini jelang MotoGP Prancis 2023. (Foto: Mooney VR46 Racing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSetelah satu pekan balapan di MotoGP Prancis 2023, Luca Marini pembalap Mooney VR46 Racing baru dikonfirmasi mengalami cedera di bagian trapezium bone alias tulang bagian bawah jempol kanan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun cedera Luca Marini tersebut dikabarkan Prof. Luigi Tarallo kepada tim Mooney VR46 Racing usai pemeriksaan lebih detail akibat insiden dan masih menyebabkan nyeri.

Tim memastikan bahwa Luca Marini akan terus dimonitor pemulihannya oleh Prof. Luigi Tarallo. Adik kandung dari Valentino Rossi tersebut memastikan bahwa cedera tak akan menghalanginya ikut balapan di sirkuit Mugello, pada 9-11 Juni mendatang.

Pasca terjatuh di Le Mans, Luca Marini mengatakan, “Insiden terlihat begitu menyeramkan di TV, tapi untungnya semua tak ada yang parah, hanya saja masih terasa nyeri di bagian tangan.”

Luca Marini menambahkan, “Saya hanya perlu waktu untuk pemulihan dan ada rehat tiga pekan jelang Mugello atau MotoGP Italia 2023. Senang bisa selamat dari insiden, merupakan kecelakaan yang biasa terjadi di balapan.”

Pilihan Editor: Naik Podium di MotoGP Amerika 2023, Luca Marini Ikut Perburuan Titel

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi