Ducati Monster Tampilkan Livery Iceberg White
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 24 Mei 2023 16:33 WIB
Ducati Monster Iceberg White. (Foto: Ducati)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPenyegaran warna diberikan untuk Ducati Monster meski tetap mempertahankan desain tak lekang waktu sejak diperkenalkan tahun 1993. Berupa kelir baru Iceberg White yang akan membuat lebih modern dan elegan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tak ketinggalan mesin Ducati Testastretta 11° dipegang oleh frame berkonsep superbike, aluminium Front Frame yang terinspirasi dari Panigale V4. Menjadikan motor kian menyenangkan untuk dikendarai.

Adanya livery Iceberg White ini dipadukan warna Ducati Red dan Aviator Grey. Warna perpaduan ini tersedia juga untuk Ducati Monster Plus. Serta ada sentuhan sporty dengan tags merah di bagian pelek.

Ducati Monster Iceberg White gunakan teknologi Launch Control seperti MotoGP. (Foto: Ducati)

Ducati Monster ditargetkan menjadi yang teringan di kelasnya, dari penggunaan aluminium di frame depan hingga ke bagian buritan termasuk ke mesin. Secara keseluruhan bobotnya bisa ditekan hingga 18 kg berbanding generasi sebelumnya.

Mudah untuk dikendarai didapat dari bobot keringnya hanya 166 kg dan tinggi jok 820 mm, dan ada pilihan aksesori jok yang membuat tinggi 800 mm dan 775 mm. Jarak sumbu roda mencapai 1.474 mm.

Di atas kertas mesin 937 cc hadirkan tenaga 111 hp pada 9.250 rpm dan torsinya 93 Nm pada 6.500 rpm. Emisinya sudah memenuhi standar Euro 5. Pengendara bisa secara maksimal mengerahkan performanya Ducati Quick Shift, Ducati Power Launch. Bisa dipantau melalui layar 4,3 inci TFT.

Ducati Monster dipastikan lebih mudah dikendarai berkat adanya ABS Cornering, Traction Control dan Wheelie Control. Lebih kerennya lagi terdapat fitur launch control, start bergaya layaknya motor MotoGP.

Pilihan Editor: Bocoran Daftar Nama Pembalap Kejuraan FIM Enel MotoE 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi