Mercedes-AMG G 63 Grand Edition Bercorak Warna Emas
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 2 Juli 2023 11:46 WIB
Untuk pertama kalinya, "Grand Edition" menampilkan logo AMG dan bintang Mercedes dalam kalahari gold magno. Selain itu, lambang Affalterbach dari merek performance terpampang di kap mesin - juga dalam kalahari gold magno. (Foto: Mercedes-AMG)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMercedes-AMG G 63 Grand Edition menjadi pilihan baru para kolektor mobil offroad premium. Dikabarkan hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit, tampil beda dengan kelir manufaktur night black magno, diberi detail emas sehingga lebih menarik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Untuk pertama kalinya, “Grand Edition” menampilkan logo AMG dan bintang Mercedes dalam kalahari gold magno. Selain itu, lambang Affalterbach dari merek performance terpampang di kap mesin – juga dalam kalahari gold magno.

“Melalui tampilan Mercedes-AMG G 63 Grand Edition yang ekspresif dan terbatas, kami merayakan kisah sukses G 63,” ujar Michael Schiebe, CEO Mercedes-AMG GmbH & Head of the Top End Vehicle (TEV) Group.

Model khusus yang ekspresif Mercedes-AMG G 63 Grand Edition dilengkapi pelek forged lansiran AMG berdiameter 22 inci desain cross-spoke berwarna emas gunakan mur pengunci sentral hitam matt dan bintang Mercedes juga berwarna emas. (Foto: Mercedes-AMG)

Michael Schiebe kembali menegaskan bahwa Mercedes-AMG G 63 saat ini tidak diragukan lagi, dianggap sebagai ikon otomotif dan menunjukkan posisinya yang unik di antara kendaraan offroad berperforma tinggi. Melalui performa yang bertenaga, suspensi AMG Ride Control, dan program mengemudi khusus AMG. Interior eksklusif dan peralatan yang luas semakin menegaskan sifat tunggal dan khusus dari SUV berjiwa kuat ini.

Model khusus yang ekspresif Mercedes-AMG G 63 Grand Edition dilengkapi pelek forged lansiran AMG berdiameter 22 inci desain cross-spoke berwarna emas gunakan mur pengunci sentral hitam matt dan bintang Mercedes juga berwarna emas. Nuansa warna ini sekali lagi digunakan di pelapis samping "Grand Edition". 

Disertakan AMG Indoor Car Cover yang dibuat khusus. Lapisan luar yang dapat bernapas dari kain serat sintetis tahan air dan kain dalam flanel anti-statis, melindungi kendaraan dari debu dan goresan di garasi.

Interior Mercedes-AMG G 63 Grand Edition juga ditentukan oleh kontras warna hitam dan emas. Saat memasuki kendaraan, penumpang akan disambut oleh lambang "AMG" di trim pintu berwarna hitam yang bisa menyala. (Foto: Mercedes-AMG)

Interior Mercedes-AMG G 63 Grand Edition juga ditentukan oleh kontras warna hitam dan emas. Saat memasuki kendaraan, penumpang akan disambut oleh lambang "AMG" di trim pintu berwarna hitam yang bisa menyala. Joknya dilapisi dengan kulit nappa hitam G manufaktur dengan jahitan emas yang kontras. 

Plakat dengan logo AMG emas dan pinggiran emas dipasang di sandaran punggung. Karpet juga dilapisi warna hitam dan dihiasi dengan jahitan emas. Pegangan di atap dilapisi dengan kulit nappa. Bagian trim di dudukan pegangan pintu di sisi penumpang terbuat dari karbon dihiasi benang tembaga dan juga memiliki logo berkualitas tinggi dengan tulisan "Grand Edition". 

Bagian trim interior lainnya dilapisi karbon dengan benang tembaga. Lingkar kemudi AMG Performance dalam serat mikro dinamica dilengkapi dengan plat G 63.

Mercedes-AMG G 63 Grand Edition sudah bisa dipesan dengan harga mulai dari 3,7 miliaran, sudah termasuk paket lengkap. 

Pilihan Editor: Mercedes-AMG SL 43 Hadirkan Turbocharger Listrik dari F1

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi