Mercedes-Benz Actros L Edition 3 Dibuat Terbatas 400 Unit
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 12 Juli 2023 06:41 WIB
Mercedes-Benz Actros L Edition 3 dibuat terbatas 400 unit. (Foto: Mercedes-Benz Trucks)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMercedes-Benz Actros L Edition 3 menunjukkan wujudnya di Road Transport Expo di Stoneleigh, Warwickshire. Diyakini langsung mendapat respons positif dari para pengunjung yang datang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diyakini hanya ada 400 unit diproduksi untuk Mercedes-Benz Actros L Edition 3 untuk konsumen global. Tapi untuk pasar Inggris dikabarkan hanya mendapat jatah 20 unit saja. Pastinya hadirkan setir kanan menjadi produk yang terbilang terbatas.

Driving, Comfort, Media, dan Stowage Packages menjadi andalan Mercedes-Benz Actros L Edition 3 dengan tetap mengedepankan kemewahan terbaiknya.

Eksterior diberi kelir eksklusif White Aluminium Metallic, dengan desain unik memudar menjadi Metallic Steel Grey. Sun visor diberi tulisan spesial yakni EDITION 3 dan lampu depan ganda LED.

Makin terlihat impresif berkat logo bintang Mercedes-Benz berpendar dengan dark chrome. Ditambah logo EDITION 3 dan trim tambahan stainless-steel.

Di kabin sudah dilengkapi layar datar smart TV Luxmov berukuran 21,5 inci, oven microwave TruckChef 800w, dan tiga loker CabStore dan tambahan muat barang 500 liter. (Foto: Mercedes-Benz Trucks)

Di kabin, trim Comfort menjadi standar jok pengendara, lingkar kemudi, pegangan pintu, dan panel instrumen diberi balutan kulit nappa dihiasi jahitan kontras. Terdapat matra PremiumComfort untuk memberikan ketenangan beristirahat. Kemudahan lain yang ditawarkan adalah slide-and-tilt glass sunroof, dan pencahayaan temaram LED.

Safety and Sight Package menjadi tambahan menarik, berupa Multimedia Cockpit, interaktif, Proximity Control Assist and Roll Control Assist atau Stability Control Assist, dan lampu depan LED dengan cleaning system, automatic dipped/main beam and cornering function all feature.

Mercedes-Benz Actros L Edition 3 akan tersedia dalam pilihan traktor atau rigid chassis, dengan pilihan BigSpace atau GigaSpace cab. Perihal mesinnya berkapasitas 15.600 cc dengan pilihan tenaga 421 hp atau 625 hp yang disalurkan melalui transmisi PowerShift Advanced.

Di kabin sudah dilengkapi layar datar smart TV Luxmov berukuran 21,5 inci, oven microwave TruckChef 800w, dan tiga loker CabStore dan tambahan muat barang 500 liter.

Pilihan Editor: Truk Listrik Fuso eCanter Kini Banyak Pilihan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi