Neta Auto Indonesia Langsung Jualan Mobil Listrik di GIIAS 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 14 Juli 2023 08:00 WIB
Mobil listrik Neta V. (Foto: Hozon Auto)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Neta Auto Indonesia memastikan produk yang diniagakan di Tanah Air paling cepat mulai kuartal empat 2023. Hal tersebut diungkapkan Yusuf Anshori selaku Marketing Director of PT Neta Auto Indonesia ketika berbincang dengan Tempo.co usai konferensi pers menjelang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Jakarta, Kamis, 13 Juli 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Kami datang sebagai perusahaan startup ke Indonesia untuk menawarkan hanya produk pilihan mobil listrik. Paling cepat kami akan memulai menjual produknya pada kuartal keempat 2023, paling lambat pertengahan tahun 2024,” ujar Yusuf Anshori.

Dirinya juga menyatakan bahwa Neta Auto Indonesia akan mendatangkan mobil listriknya secara CBU terlebih dahulu. “Kami akan melihat respons dari konsumen Indonesia terhadap produk pilihan Neta,” kata dia.

Yusuf Anshori menekankan akan mempertimbangkan untuk merakit secara lokal di masa depan. “Tapi kami akan lebih dahulu untuk Semi Knock-Down (SKD),” ujar dia.

Perihal unit Neta yang akan didatangkan secara CBU dari Cina adalah Neta V. Mobil listrik ini merupakan produksi dari perusahaan startup Hozon Auto New Energy Automobile yang sudah diperkenalkan kepada publik sejak 2020. Neta V Memiliki jarak tempuh sekitar 380 km untuk sekali pengisian baterai lithium-ion.

Pilihan Editor: Peugeot E-208 Tingkatkan Kenyamanan dan Jarak Tempuh

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi