Roma ePrix 2023: Norman Nato Raih Podium Perdana
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 17 Juli 2023 09:32 WIB
Norman Nato (Nissan Formula E) berhasil meraih podium perdana musim Formula E 2023 di Seri 14 di Roma ePrix, 16 Juli. (Foto: Nissan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaNorman Nato (Nissan Formula E) berhasil meraih podium perdana musim Formula E 2023 di Seri 14 di Roma ePrix, 16 Juli. Didapat setelah  Mitch Evans dan Nick Cassidy alami insiden di lap kedua untuk memperebutkan posisi dua.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Senang dengan performa pada balapan kali ini, sempat khawatir dengan hasil kualifikasi tentunya akan lebih sulit saat balapan. Saya merasa leih baik sepanjang balapan berada di dalam mobil, selain itu dengan tenaga tersisa saya bisa menjaga dengan baik,” ujar Norman Nato.

Pembalap Prancis ini mengakui strategi berjalan dengan baik, “Kita bisa bertarung kuat dan menunjukkan kemajuan sebagai tim di musim ini. Bisa meraih poin besar di dua balapan sekaligus sangat luar biasa,” kata dia.

Norman Nato menegaskan, “Kita bisa memposisi dengan baik mobil pada hari Sabtu dan patut mendapat 10 besar. Kali ini kita menikmati balapannya dan tak sabar bisa melanjutkan hasil di London pada penghujung akhir bulan ini.”

Tommaso Volpe, managing director and team principal, Nissan Formula E Team mengapresiasi raihan Norman Nato. “Kali ini Norman Nato berhasil lakukan pekerjaan yang bagus di balapan. Meskipun mengalami kerusakan di bagian depan, tapi dirinya terus berusaha, memperbaiki posisi dan bertahan hingga akhir balapan untuk raih podium,” ujar dia.

Pilihan Editor: Jelang Roma ePrix 2023: Jaguar TCS Racing akan Siapkan Mobil Kompetitif

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi