New Mercedes-AMG A 45 S dan A 35 Dirilis
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 24 Juli 2023 12:40 WIB
Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback. (Foto: Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Mercedes-Benz Distribution Indonesia terus melengkapi pilihan untuk kaum muda dan penggemar performa berupa dua unit Mercedes-AMG. Di antaranya adalah. Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dan Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Harganya juga cukup kompetitif yakni Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan Rp 1,18 miliar dan Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback mencapai Rp 1,51 miliar. Kedua harganya masih off the road.

Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan banderol Off The Road mencapai Rp 1,18 miliar. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)

Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan adalah model Mercedes-AMG yang dirakit di pabrik kami di Wanaherang. “Sebuah kebanggaan bagi Mercedes-Benz Indonesia. Melalui kedua model terbaru ini, kami menawarkan titik awal bagi para pelanggan dan calon pelanggan untuk merasakan pengalaman mengemudi penuh performa khas Mercedes-AMG,” ujar Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

“PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia bangga bisa menghadirkan dua model kendaraan performa yang salah satunya dirakit secara lokal di pabrik kami di Wanaherang,” ujar Hari Arifianto, Deputy Director Sales Operation Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, melalui siaran pers, 24 Juli 2023. 

AMercedes-MG A 45 S 4MATIC+ Hatchback gunakan mesin tangguh dan andal. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)

Dirinya menambahkan bahwa Mercedes melihat minat yang tinggi dari para pelanggan di Indonesia terhadap lini Mercedes-AMG, dan kali ini meluncurkan dua model entry level yang ditujukan bagi mereka yang ingin merasakan sensasi mengemudi dengan performa tinggi.

"Kami berharap dengan hadirnya The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dan Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback, semakin banyak pelanggan bisa semakin mengenal lini kendaraan Mercedes-AMG dan merasakan bedanya,” jelas Hari Arifianto.

Pilihan Editor: 2 Model Menantang dari Mercedes-AMG GLC

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi