Valvoline Resmi Jalin Kerja Sama dengan Tim Aston Martin di F1 2023
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 26 Juli 2023 11:20 WIB
Valvoline jadi sponsor di tim Aston Martin Cognizant di musim F1 2023. (Foto; Aston Martin)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Tim Aston Martin Aramco Cognizant Formula 1 (AMF1) dan Valvoline, resmi menjalin kerja sama merek dan teknis jangka panjang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Peresmian dimulai saat gelaran Aramco British Grand Prix di Silverstone F1 2023, 7-9 Juli. Tim AMF1 dan Valvoline Global bekerja sama untuk mengembangkan produk Valvoline yang dapat meningkatkan performa dan kesuksesan Tim AMF1.

Kemitraanini diharapkan akan menguntungkan jangkauan global dan pengembangan produk Valvoline ke depan. Dengan keterlibatan mulai pada pertengahan musim F1 2023, Valvoline bermaksud untuk mengembangkan produk masa depan yang dapat mendorong maju dunia otomotif menuju masa depan yang lebih berkelanjutan.

Sebagai salah satu dari pelopor sponsor motorsport dan pencipta oli balap pertama, Valvoline mengklaim telah menyajikan produk dan solusi inovatif ke dunia balap.

Jamal Muashsher, CEO Valvoline Global, mengatakan sangat bersyukur akan hadirnya kerja sama antar dua pemain besar di industri olahraga otomotif.

“Ini adalah permulaan dari kemitraan yang kuat dan dinamis. Kami gembira menjadi bagian dari perjalanan tim ini, dan kami menantikan inovasi dan kesuksesan kita bersama,” ujarnya dalam keterangan resminya.

Hal senada juga disampaikan oleh Mike Krack, Ketua Tim AMF1 yang menyebut kemitraan dengan Valvoline akan memberikan implikasi baik bagi performa tim.

"Kemitraan jangka panjang dengan Valvoline Global ini juga akan menguntungkan kemitraan unit mesin baru kami bersama Honda pada 2026 dengan penyediaan pelumas,” kata dia.

Kemitraan Valvoline juga ditandai dengan peluncuran one-off livery spesial di British Gran Prix dan akan diteruskan dengan branding on-car sampai akhir musim F1 2023.

Pilihan Editor: 8 Pembalap Kena Penalti, Hasil Balap F1 Austria 2023 Berubah

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi