Baru Dirilis, Moto Guzzi V7 Stone Special Edition Dikasih Diskon Rp 170 Juta
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 5 September 2023 18:32 WIB
Moto Guzzi V7 Stone Special Edition dipajang di PIM 2 Jakarta Selatan. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Piaggio Indonesia resmi membawa Moto Guzzi V7 Stone Special Edition ke Indonesia. Ayu Hapsari, BTL, PR and communication manager PT Piaggio Indonesia menyebut, V7 menjadi salah satu model Moto Guzzi terlaris secara global dari waktu ke waktu. Generasi terbaru V7 sebelumnya telah perkenalkan pada 2021 lalu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“V7 Stone Special Edition telah melakukan debut di EICMA 2022. Konsumen di Indonesia pun bisa menikmati pengalaman berkendara unik yang tercipta berkat desaihn gahar dan performa powerful dari Moto Guzzi V7 Stone Special Edition,” jelas Ayu saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa, 5 Agustus 2023.

Adapun harga yang ditawarkan motor ini dibanderol Rp 539.500.000. Meski begitu, saat ini motor tersebut mendapat diskon.

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition terdapat penanda khusus di batang kemudi. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)

"Terdapat diskon sebesar Rp 170.000.000, jadi harganya Rp 369.500.000," ucap salah satu tenaga penjual di booth Piaggio Indonesia PIM 2.

Sebagai informasi, Moto Guzzi V7 Stone Special Edition dirancang dengan warna Shining Black. Selain itu terdapat aksen merah di berbagai bagian kendaraan yang cukup kontras.

Moto Guzzi V7 Stone dibekali mesin mesin 850cc yang sudah memenuhi standar emisi Euro 5. Terdapat peningkatan performa yang diklaim menghasilkan tenaga hingga 49 kW pada 6.700 rpm dan torsi maksimum mencapai 75 Nm pada 4.900 rpm

Di bagian pengereman motor ini dibekali Front suspension dengan hydraulic telescopic fork dan rear suspension yang menggunakan swingarm twin-sided dengan shock absorber.

Selain itu, Moto Guzzi sematkan desain two-tier saddle baru dan dukungan footpeg anyar juga memudahkan pembonceng saat duduk.

Pilihan Editor: Vespa Primavera Color Vibe Diluncurkan, Ini Detailnya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi