BF Goodrich g-Force Phenom Diproduksi Lokal, Harga Diklaim Terjangkau
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 9 September 2023 06:33 WIB
Peluncuran BFGoodrich g-Force Phenom T/A di Jakarta, 8 September 2023. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - BF Goodrich g-Force Phenom T/A menjadi pilihan baru bagi pengguna mobil yang menginginkan ban ultra high performance (UHP). Ban BF Goodrich diklaim memberikan cengkeraman yang tetap optimal mesik di kondisi basah. 

BF Goodrich g-Force Phenom T/A hadir dengan 26 variasi ukuran dari 16 inci hingga 20 inci untuk menjawab permintaan konsumen. Memungkinkan para pengguna mobil bisa menyesuaikan dengan kebutuhan alias ‘fitment’ ban terhadap kendaraan.

“BF Goodrich g-Force Phenom T/A didedikasikan untuk mereka yang menjadikan mobil sebagai bagian dari diri, ingin tampil beda, dan menaruh perhatian terhadap performa. Ban ini dirancang dengan teknologi yang mengoptimalkan performa kendali, memberikan rasa percaya diri, dan kenyamanan bagi setiap pengendara,” kata Sai Banu Ramani, President Director Michelin Indonesia.

Profil ban BF Goodrich g-Force Phenom T/A. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)

Produk BF Goodrich, termasuk g-Force Phenom T/A, diproduksi secara lokal oleh PT Multistrada Arah Sarana, bagian dari Michelin Indonesia. BF Goodrich mengedepankan kualitas untuk pasar Indonesia dan ekspor ban mobil.

Ditegaskan bahwa BF Goodrich g-Force Phenom T/A memiliki keunggulan meliputi sensasi kendali optimal, performa tinggi di permukaan basah, meningkatkan percaya diri ketika di tikugan, meminimalisir sura masuk ke kabin.

Perihal harga ban BF Goodrich di situs belanja online, untuk ukuran terendah 16 inci mulai dari Rp 1,45 juta sedangkan ukuran terbesar 20 inci di harga Rp 2,7 juta.

BF Goodrich g-Force Phenom T/A yang merupakan brand global dengan penetrasi pasar selama lebih dari 150 tahun, berkomitmen untuk terus berinovasi demi menyediakan produk ban berkualitas untuk setiap pengendara. 

Pilihan Editor: Harga Ford Ranger Raptor di Indonesia Lebih dari Rp 1 Miliar

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi