2 Truk Baru Motor Sights Diperkenalkan di Mining Indonesia 2023
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 13 September 2023 18:57 WIB
PT Motor Sights International (MSI) memperkenalkan dua truk barunya H3000S dan L3000 dalam ajang Indonesia Energy & Engineering (IEE) atau Mining Indonesia 2023 di JIExpo Kemayoran, Rabu, 13 September 2023. TEMPO/Erwan Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Indonesia Energy & Engineering (IEE) atau Mining Indonesia 2023 di JIExpo Kemayoran, Rabu, 13 September. dimanfaatkan PT Motor Sights International (MSI) untuk memperkenalkan dua truk barunya sekaligus yakni H3000S dan L3000.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Shen Shumeng, President Director PT Motor Sights International meyakini bahwa Mining Indonesia 2023 di pilih sebagai ajang memperkenalkan Motor Sights kepada para pelaku industri pertambangan

"Dan, sebagai wujud keseriusan Motor Sights dalam memberikan kebutuhan truk di Indonesia,” yakin Shen Shumeng.

Kedua truk ini diklaim telah memenuhi Euro 5. Namun rencananya baru akan dijual dalam waktu dekat ini.

Selain dua produk barunya, Motor Sights juga memamerkan produk dump truck X3000 8x4 AMT (420 HP) dan F3000 6x4 (345 HP). Keduanya merupakan produk-produk utama Motor Sights di pertambangan saat ini, terutama pada tambang nikel di Morowali (Sulawesi Tenggara) dan Halmahera (Maluku Utara) milik mitra utama Motor Sights, yaitu Tsingshan Group.

“Produsen bijih nikel terbesar di dunia ini memilik dua proyek produksi utama, yaitu di Morawali dan Weda Bay. Mereka menyumbang 95% dari total kendaraan operasional harian produk truk heavy-duty utama Motor Sights, dengan populasi lebih dari 4000 unit,” ujar General Manager PT MSI, Mohamad Rosyid Setiadi.

Saat ini dalam upaya menanggapi kebutuhan operasi kendaraan, Motor Sights telah dilengkapi dengan gudang di lokasi dan tim layanan purna jual yang profesional. Nilai penyimpanan harian aksesori di gudang Morawali bernilai hingga Rp125 Miliar dengan lebih dari 2.200 jenis aksesori, dan volume pesanan harian mencapai 300 order.

Pilihan Editor: Cabin and Chassis Repair Kini ada untuk Mitsubishi Fuso

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi