Alex Marquez akan Jalani Pengecekan Medis Akhir untuk Ikut MotoGP Mandalika 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 7 Oktober 2023 16:36 WIB
Alex Marquez. (Foto: Dok. Alex Marquez)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAlex Marquez dikabarkan akan terbang ke Indonesia untuk bertekad mengikuti seri ke-15 MotoGP 2023, MotoGP Mandalika. Hal tersebut dikabarkan oleh Gresini Racing, Jumat, 6 Oktober melalui aplikasi twitter/X.

Gresini Racing menyatakan bahwa, “Alex Marquez akan terbang ke Indonesia untuk ikut bagian di seri musim Grand Prix ke-15, namun dirinya harus diperiksa lebih lanjut kesehatannya untuk ikut balapan setelah Kamis pekan depan lakukan pengecekan medis.”

Adapun Alex Marquez absen semenjak sesi kualifikasi akhir di MotoGP India dan melewatkan MotoGP Jepang akibat alami insiden berdampak pada retak tiga bagian di bagian iganya.

“Lampu hijau dari tim medis untuk terbang ke Indonesia. Saya akan lebih perhatian dan memeriksakan feeling saya di setiap latihan. tak sabar untuk kembali balapan!” ujar Alex Marquez melalui media sosialnya.

“Masih ada sekitar sepekan lebih bagi Fabio Di Giannantonio untuk melakukan pemulihan fisik, serta kembalinya Alex Marquez untuk menyapa konsumen di Indonesia pada seri MotoGP Mandalika pasca cedera di MotoGP India 2023. Federal Oil bersama konsumen terpilih dan jaringan layanan Federal Oil akan hadir langsung untuk memberikan dukungan terbaiknya kepada tim Gresini Racing MotoGP selama di Indonesia. Semoga kedua pembalap bisa memberikan podium kemenangan di depan para penggemarnya di Indonesia,” ujar Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Saat ini Alex Marquez harus keluar dari 10 besar dengan kumpulan 108 poin dan berada di posisi 11 klasemen sementara MotoGP musim 2023. 

Pilihan Editor: Fabio Di Giannantonio Raih Poin di Sprint Race Jepang 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi