SRV Perkenalkan Rear Bumper Guard dan Bumper Model Offroad
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 11 Oktober 2023 21:59 WIB
Produk SRV untuk Rear Bumper Guard dan Bumper Model Off-Road berbahan SPHC. (Foto: Istimewa)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Menara Cipta Metalindo sebagai produsen aksesori mobil memperkenalkan salah satu produk terbarunya yakni SRV sebagai Passenger Car Accessories dan Offroad/Overland Accessories Fabrication.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Produk yang diluncurkan adalah Rear Bumper Guard dan Bumper Model Off-Road berkualitas, apalagi perusahaan sudah mengantongi sertifikasi standar mutu. Harganya juga terjangkau mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 3 juta. 

Director PT Menara Cipta Metalindo Arvitanaya Hanadi mengatakan bahwa aksesori yang dibuat berdasarkan sertifikasi ISO 9001:2015. Dia mengklaim SRV cocok bagi para pemilik mobil yang ingin tampil gaya juga memberikan perlindungan terbaik.

“SRV membuka peluang kerja sama dengan komunitas mobil dan bengkel/workshop,” ujar dia. 

GM Operation PT Menara Cipta Metalindo R.H Prasetio menyampaikan SRV memakai material pelat besi SPHC (Steel Plate Hot Rolled Coiled). “Punya variasi ketebalan berbeda, mulai dari 1,6 mm, 3,2 mm, 4,5 mm, dan 6 mm,” kata dia.

Pilihan SRV Rear Bumper Guard  dan Bumper Model Off-Road. (Foto: Istimewa)

Diyakini SPHC adalah standar material Jepang untuk baja ringan, diklaim SRV mempunyai keunggulan kekuatan dan biasa digunakan dalam industri alat berat dan berbeda karakter jika dibandingkan dengan besi hollow yang ada dipasaran. Ciri khas SPHC memiliki warna hitam cenderung gelap sehingga mudah membedakan dengan jenis besi lainnya.

Membentuk SPHC ini mudah ditempa dan dibengkokkan (bending), namun memiliki sifat keras dan tahan panas serta punya daya tahan yang lama. Hal inilah yang membuat SPHC bisa dimodifikasi sesuai keinginan dari pemesan.

Sementara ini, SRV siap memproduksi rear bumper guard untuk Toyota Calya/Daihatsu Sigra, Toyota Avanza/Daihatsu Xenia, Toyota Rush/Daihatsu Terios, Toyota Innova, Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero. 

R.H Prasetio menyebut periode selanjutnya SRV akan menyasar model lain seperti Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Triton, Honda BRV, Daihatsu Rocky, Hyundai Creta, Hyundai Stargazer, Suzuki XL7, Suzuki Ertiga, Suzuki Jimny, Jeep Wrangler, Jeep CJ/TJ Series dan kendaraan lain yang membutuhkan.

Pilihan Editor: BMW i5 Manjakan Telinga Penumpang Pakai Bowers & Wilkins

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi