3 Seri Absen, Enea Bastianini Ingin Kompetitif di MotoGP Mandalika 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 12 Oktober 2023 13:20 WIB
Enea Bastianini di Jakarta jelang MotoGP Mandalika 2023. (Foto: Dok. Enea Bastianini)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaEnea Bastianini setelah tiga seri MotoGP 2023 beristirahat, dinyatakan sudah siap ikut balapan MotoGP Mandalika 2023, 14-15 Oktober, akhir pekan ini. Adapun pembalap Ducati Lenovo bernomor 23 ini melewatkan balapan di Misano, India dan Jepang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Saya akhirnya kembali ke sirkuit bersama tim saya. Harus melewatkan balapan lain perihal merasa nyaman di Ducati Desmosedici GP bukanlah hal penting, namun setelah operasi, penting untuk mendedikasikan beberapa minggu untuk pulih sebisanya, meskipun saya masih belum 100%,” ujar Enea Bastianini.

Adapun Enea Bastianini mengungkapkan persiapan untuk MotoGP Mandalika, “Sekarang, kami harus memulai kembali dengan tenang dan mendedikasikan balapan terakhir ini untuk beradaptasi dan menjadi kompetitif sesegera mungkin. Jadi saya tidak memiliki harapan yang tinggi untuk akhir pekan ini; Saya hanya ingin bekerja sebaik mungkin dengan tim saya."

Enea Bastianini sebelum turun ke lapangan terlebih dahulu melakukan pengecekan kesehatan, sedianya dilakukan Kamis pagi ini dan menunggu keputusan dokter untuk bisa ikutan MotoGP Mandalika.

Di klasemen sementara MotoGP 2023, Enea Bastianini berada di posisi 21 dengan 25 poin. Di MotoGP Mandalika, pembalap asal Rimini ini akan berusaha untuk tampil terbaik mengendarai Ducati Desmosedici GP23 meraih poin besar.

Pilihan Editor: Marc Marquez dan Joan Mir Siap Hadapi MotoGP Mandalika 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi