Toyota Corolla Cross Z Gunakan Mesin Besar
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 23 Oktober 2023 12:04 WIB
Toyota Corolla Cross Z. (Foto: Toyota)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaToyota Corolla Cross Z sebagai pilihan kendaraan hibrida yang sebelumnya menggunakan sistem hybrid 1.8L berbahan bakar bensin, telah diubah menjadi mesin gaya dinamis 2.0L yang menghasilkan konsumsi bahan bakar rendah dan output tinggi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ditingkatkan pula fitur Toyota Safety Sense (TSS) antara lain Proactive Driving Assist yang mendukung pengoperasian kemudi dan pengereman pengemudi.

Toyota Corolla Cross Z tingkatkan Toyota Safety Sense (TSS). (Foto: Toyota)

Serta mengoptimalkan Pre-Crash Safety yang mendeteksi kendaraan melaju saat berbelok ke kanan di persimpangan dan pejalan kaki yang menyeberang dari arah berlawanan saat berbelok ke kiri atau kanan di persimpangan lebar.

Selain tampilan audio yang kompatibel dengan navigasi terkoneksi, tampilan layar besar 10,5 inci dan Wi-Fi dalam mobil juga tersedia.

Toyota Corolla Cross Z hadir standar dengan layar multi-informasi warna TFT 12,3 inci dengan panel meteran kristal cair sepenuhnya dan visibilitas yang lebih baik.

Toyota Corolla Cross Z gunakan mesin 2.000 cc. (Foto: Toyota)

Delapan warna eksterior kini tersedia, termasuk Massive Grey baru, dan tiga warna dua warna telah ditambahkan ke kendaraan hybrid.

Perihal harganya, di Jepang untuk Toyota Corolla Cross mulai dari 2.184.000 yen - 3.459.000 yen.

Pilihan Editor: Toyota Hilux GR Sport II Tak Sekadar untuk Berkebun

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi