Mobil Listrik Masa Depan Lexus LF-ZC dan LF-ZL Tampil di Japan Mobility Show 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 26 Oktober 2023 15:22 WIB
Lexus LF-ZC. (Foto: Lexus)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaLexus memperkenalkan serangkaian model konsep dengan tema "Pushing the Boundaries of the Electrified Experience", yang membayangkan kemungkinan-kemungkinan baru untuk mobilitas melalui mobil listrik. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di booth Lexus sekaligus menjadi debut global mobil konsep Battery Electric Vehicle (BEV) generasi terbarunya Lexus LF-ZC, yang akan dirilis pada tahun 2026, bersama dengan model konsep andalan BEV Lexus LF-ZL, yang menawarkan gambaran sekilas tentang masa depan Lexus.

Lexus berkomitmen untuk menjadi merek listrik pada tahun 2035, sebuah transisi yang akan melibatkan penilaian ulang secara mendasar arsitektur kendaraan melalui struktur modular baru, penerapan teknologi produksi mutakhir, dan integrasi penuh platform perangkat lunak baru yang komprehensif.

Konsep LF-ZC (Lexus Future Zero-emission Catalyst) diperkenalkan saat pembukaan Japan Mobility Show 2023, 25 Oktober, adalah bagian dari jajaran Lexus BEV generasi terbaru yang akan diluncurkan pada tahun 2026. Seperti namanya, model ini menjadi katalisator untuk pengalaman baru di dunia listrik. usia, termasuk peningkatan dinamika berkendara, desain tanpa kompromi, dan layanan eksklusif barulambang janji merek Lexus untuk menciptakan mobil yang memperkaya kehidupan pelanggan yang cerdas.

Adapun LF-ZC memiliki dimensi panjang 4.750 mm, lebar 1.880 mm, dan tinggi 1.390 mm. Untuk jarak sumburoda mencapai 2.890 mm. 

Lexus LF-ZL. (Foto: Lexus)

Bergabung dengan konsep produksi adalah Lexus LF-ZL (Lexus Future Zero-emission Luxury), sebuah konsep visi BEV yang menawarkan gambaran masa depan di mana mobilitas, manusia, dan masyarakat terhubung secara mulus. Menawarkan tingkat interaksi pelanggan yang dipersonalisasi dan tak tertandingi dengan kendaraan, hal ini memberikan pengalaman berkendara yang berbeda untuk setiap individu, mengambil petunjuk dari tindakan mereka dan memberikan saran berkelanjutan. 

Model andalan masa depan ini bertujuan untuk menghadirkan gaya hidup mewah yang berkelanjutan dan bebas rasa bersalah yang memberdayakan pelanggan untuk hidup selaras dengan kebutuhan dan keinginan mereka sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan dan masyarakat secara luas.

Perihal dimensinya memiliki panjang 5.300 mm, lebar 2.020 mm, dan tinggi 1.700 mm serta panjang sumburoda 3.350 mm.

Pilihan Editor: Lexus Pertegas Komitmen Mobil Listrik di Japan Mobility Show 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi