Neta Auto Indonesia dan PLN Perkuat Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 27 Oktober 2023 08:00 WIB
PT Neta Auto Indonesia (NETA), perusahaan distributor terkemuka mobil listrik untuk masuk ke pasar otomotif Indonesia, mengumumkan telah menggandeng PT PLN (Persero) dalam penyediaan layanan Home Charging dan stasiun pengisian kendaraan listrik umum di Indonesia. (Foto: Neta)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Neta Auto Indonesia (NETA), perusahaan distributor terkemuka mobil listrik untuk masuk ke pasar otomotif Indonesia, mengumumkan telah menggandeng PT PLN (Persero) dalam penyediaan layanan Home Charging dan stasiun pengisian kendaraan listrik umum di Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kesepakatan tersebut ditandatangani pada 24 Oktober berbarengan dengan grand launching mobil listrik Neta V yang dijual di Indonesia dengan harga komeptitif Rp 379 juta.

Jerry Huang selaku Network & Sales Director PT Neta Auto Indonesia dan Ririn Rachmawardini selaku EVP Pengembangan Produk Niaga PT PLN (Persero), secara resmi telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) sebagai simbol kerjasama yang kuat. 

Kolaborasi ini juga menegaskan komitmen kedua pihak untuk mewujudkan visi dalam membangun ekosistem kendaraan listrik yang ramah lingkungan, efisien, sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengurangi emisi karbon. 

"Kerjasama dengan PT PLN (Persero) adalah langkah nyata kami untuk memperkuat ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, serta menguatkan komitmen kami dalam membangun mobilitas berkelanjutan di Indonesia,” ungkap  Jerry Huang.

Dirinya menegaskan bahwa Neta Auto Indonesia percaya bahwa dengan adanya infrastruktur pengisian baterai yang kuat dan terintegrasi, akan mendorong penggunaan kendaraan listrik lebih cepat. 

“Selain itu, kami juga ingin memastikan aksesibilitas yang mudah bagi konsumen Neta agar tidak perlu khawatir tentang ketersediaan daya saat melakukan perjalanan," ungkap Jerry Huang.

Neta Auto Indonesia berkomitmen menyediakan layanan 24 jam Hotline Services, 24 jam Roadside Assistance, On-site Services, serta layanan Instalasi Neta Wall Box di rumah konsumen. 

Pilihan Editor: Harga agar Lebih Terjangkau, Neta V dan Neta U akan CKD di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi