Mobil Listrik Neta V Tak Ada Ubahan Harga, Tetap Rp 379 Juta
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 25 Oktober 2023 07:18 WIB
Neta V sudah dijual Rp 379 juta. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Neta Auto Indonesia melakukan grand launching mobil listrik Neta V, 24 Oktober 2023, di Jakarta. Diyakini tak ada perubahan harga semenjak diperkenalkan di GIIAS bulan Agustus lalu, yakni tetap Rp 379 juta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

bagi pemesan yang sudah melakukan transaksi di GIIAS, direncanakan para konsumen sudah menerima kendaraannya pada bulan November 2023. Masih dalam wujud CBU yang didatangkan dari Cina.

“Sekitar 200 konsumen akan menerima Neta V, hingga akhir tahun ini merupakan produksi CBU dari Cina. Tahun 2024 kita akan beralih ke CKD dan juga menambah pilihan lain kepada konsumen selain Neta V,” ujar Director of External Affairs and Product PT Neta Auto Indonesia, Fajrul Ilhami, saat berbincang dengan Tempo usai peluncuran.

Menanggapi tidak berubahnya harga dari semenjak diperkenalkan pada bulan Agustus, Fajrul Ilhami mengatakan, “Saat merancang Neta V kami tidak berpatok terhadap harga Dolar, kami bandingkan dengan produk EV dan benson. Supaya kita launching sudah termasuk value for money untuk mobil EV,” ujar dia.

Kenapa mobil listrik Neta dipatok harga murah, diyakini produknya punya kualitas terbaik. “Neta V bisa bersaing, secara kualitas Neta V sudah diuji sesuai standar global. Sebagai contoh, untuk baterai sudah standarisasi, lewati berbagai pengujian dinyatakan aman,” kata Fajrul Ilhami. 

Fiturnya perihal teknologi, sekarang mobil listrik Neta V masih sebatas model CBU namun ke depannya  akan dimasukkan fitur-fitur seperti di model bensin.

Pilihan Editor: Mobil Listrik Neta Tampil di GIIAS 2023, akan Dirakit Lokal Tahun Depan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi