Wuling Resmikan Diler Berpelayanan Lengkap di Maluku
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 10 November 2023 11:06 WIB
Diler Wuling SDM Ambon. (Foto: Wuling)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaWuling Motors (Wuling) memperluas jaringan 3S (Sales, Service, dan Spare Part) yang kali ini merambah di provinsi Maluku. Merupakan kerjasama dengan Subur Damai Makmur untuk memberikan pelayanan pembelian dan purna jual masyarakat Ambon.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tampilan untuk diler Wuling SDM Ambon mengusung silver logo sebagai semangat baru untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Kehadiran Wuling SDM Ambon yang dikelola oleh PT Subur Damai Makmur Ambon dapat membuat Wuling semakin dekat kepada konsumen di kota Ambon dan sekitarnya. Pun demikian deretan produk Wuling dengan berbagai inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen sehingga mampu menghadirkan semangat Wuling, yakni ‘Drive For A Better Life’,” terang Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Bengkel Wuling SDM Ambon. (Foto: Wuling)

Wuling SDM Ambon menempati area seluas 542 meter persegi dengan luas bangunan 526 meter persegi yang beralamat di Jl. Sultan Babullah, No. 29, Kota Ambon. Outlet ini memiliki area display 114 meter persegi untuk menampilkan tiga unit lini produk Wuling. Area purna jual didukung dua stall service dan area spare part yang memastikan ketersediaan suku cadang.

Selain itu, dalam rangka menunjang kenyamanan pelanggan, tersedia beragam fasilitas yang pendukung yang bisa dinikmati oleh konsumen Wuling, seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi serta coffee corner.

Pilihan Editor: Keuntungan Punya Mobil Listrik Wuling Air ev di Perkotaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi