BMW Astra Serahkan 15 Mobil Listrik BMW iX untuk BNI Indonesian Masters
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 13 November 2023 18:13 WIB
Penyerahan 15 unit BMW iX untuk official car BNI Indonesian Masters. (Foto: BMW Astra)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBNI Indonesian Masters Presented by TNE di Royale Jakarta Golf Club yang akan berlangsung pada 16-19 November 2023 akan didukung oleh BMW Astra. Indonesian Masters merupakan ajang olahraga golf terbesar di Indonesia, yang dinantikan oleh para pecinta golf nasional dan internasional. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sedianya di BNI Indonesian Masters, BMW Astra menyediakan 15 mobil listrik BMW iX sebagai official cars. Pada simbolis penyerahan official cars, Senin, 13 November 2023, dihadiri Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, serta Director of OB Golf Merry Kwan.

Dikabarkan, Sanfrantis Tanu selaku Chief Executive BMW Astra saat pembukaan mengatakan, “Kami bangga menjadi bagian Indonesian Masters yang merupakan rangkaian Asian Tour dan bagian dari International Series, sesuai dengan komitmen BMW Astra untuk selalu mendukung perkembangan golf di Indonesia. Tahun ini BMW Astra menyediakan 15 mobil listrik BMW iX sebagai official cars yang kami harap dapat memberikan kenyamanan serta pengalaman berkendara ramah lingkungan bagi para peserta.”

Merry Kwan Director of OB Golf menyatakan, “Kami merasa sangat bangga dapat mengumumkan dan mengkonfirmasi penyelenggaraan turnamen Indonesian Masters yang kesebelas. Terutama karena tahun ini kami bisa bekerja sama kembali dengan BMW Astra.”

BMW Astra juga menghadirkan BMW iX di lokasi acara BNI Indonesian Masters presented by TNE agar penonton yang datang dapat mengetahui lebih lanjut soal mobil listrik BMW iX.

Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu secara simbolis penyerahan 15 mobil listrik BMW iX sebagai official car BNI Indonesian Masters Presented by TNE kepada Director of OB Golf Merry Kwan.

Pilihan Editor: BMW Baby Racer Sudah Bisa Dipesan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi