Marc Marquez Respons Adik Rossi Jadi Calon Pembalap Repsol Honda
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 14 November 2023 09:14 WIB
Marc Marquez pembalap Repsol Honda. (Foto: Red Bull Content Pool)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap VR46 Racing, Luca Marini menjadi calon terkuat untuk mengisi kekosongan di Repsol Honda usai Marc Marquez memutuskan untuk hengkang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Isu kepindahan Luca Marini juga diperkuat dari akun instagram Valentino Rossi yang mengunggah foto saat dirinya membela Repsol Honda di insta story. Pasalnya The Doctor -julukan Rossi, jarang unggah hal yang berkaitan dengan tim Marc Marquez itu.

Adik Valentino Rossi tersebut juga dikabarkan telah setuju setuju gabung Repsol Honda setelah mendapat tawaran kontrak selama dua musim ke depan. Selain itu, Rossi dan Marquez juga telah memberi restu Marini gabung ke Honda.

Marc Marquez bahkan menyebut ikut bahagia jika Luca Marini benar-benar bergabung dengan Repsol Honda.

Luca Marini bersama warga Lombok jelang MotoGP Mandalika 2023. (Foto: Mooney VR46 Racing Team)

"Saya turut berbahagia untuknya. Saya selalu memiliki hubungan yang sangat baik dengannya," kata Marc Marquez dikutip dari Speedweek, Selasa, 14 November 2023.

Menurut Marquez, Honda memang harus mendapat penyegaran dari para pembalapnya.

"Itu adalah hal yang baik karena kami harus memisahkan beberapa hal. Saya turut berbahagia untuknya, ia adalah seorang pembalap muda. Setelah ini diresmikan, ia akan menghadapi tantangan yang bagus di depannya," sambung dia.

Diketahui, Luca Marini saat ini masih membela  Mooney VR46 Racing Team dan merupakan anggota VR46 Riders Academy. Dia masih kontrak dengan skuad itu sampai akhir 2024.

Pilihan Editor: Francesco Bagnaia Cari Aman di MotoGP Malaysia 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi