Harley-Davidson Pan America 1250 Special Bisa Dicicipi Konsumen
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 19 November 2023 17:52 WIB
"Pan America Xperience" di Sirkuit Baja Otomotif Superblok (BOS), Jakarta Timur, pada hari Minggu, 19 November 2023. Acara ini menjadi panggung bagi konsumen, diler, dan komunitas Harley-Davidson untuk merasakan impresi berkendara Harley-Davidson Pan America 1250 Special. (Foto: Istimewa)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaJLM Auto Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek dan Distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia menyelenggarakan acara yang bertajuk “Pan America Xperience” di Sirkuit Baja Otomotif Superblok (BOS), Jakarta Timur, pada hari Minggu, 19 November 2023. Acara ini menjadi panggung bagi konsumen, diler, dan komunitas Harley-Davidson untuk merasakan impresi berkendara Harley-Davidson Pan America 1250 Special

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia Irvino Edwardly mengatakan dalam sabutannya, “Kegiatan ini difokuskan untuk membesarkan family baru dari Harley-Davidson. Bisa dibilang Harley-Davidson sudah mendarah daging di komunitas Indonesia dan sudah sangat familiar dengan berbagai ragam jenis motor Harley-Davidson lainnya.”

Harley-Davidson Pan America 1250 Special, hadir sebagai bintang utama dalam acara tersebut. Sebelumnya motor asal Amerika ini secara resmi diperkenalkan saat GIIAS 2023.

“Antusiasme yang cukup tinggi untuk bisa merasakan Harley-Davidson Pan America 1250 Special,” lanjut Irvino Edwardly.

Berbicara spesifikasinya, Harley-Davidson Pan America 1250 Special ini dibekali mesin Revolution Max 1250 V-Twin 2-silinder, Liquid-Cooled Engine, dengan tenaga maksimal 150 hp dan torsi maksimalnya 128 Nm, berpendingin cairan.

Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia Irvino Edwardly saat menjelaskan Harley-Davidson Pan America 1250 Special. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)

Berbekal fitur keamanan canggih seperti Sistem Kontrol Traksi dan Pengendalian Stabilitas, suspensi Showa yang dapat diatur secara semi-aktif memberikan keseimbangan optimal antara kenyamanan dan stabilitas, memungkinkan memberi pengalaman berkendara tanpa khawatir di setiap tikungan dan kemiringan tanah.

Lebih lanjut Irvino Edwardly menjelaskan Harley-Davidson baru masuk ke dalam motor adventure yang merupakan tahun kedua untuk Harley-Davidson Pan America 1250 Special. 

“Ini yang kita hadirkan pada tahun ini, maka dari itu perlunya pengenalan lebih lanjut kepada konsumen mengenai karakter mesin Harley-Davidson bermesin V-Twin Milwaukee 8, motor ini sangat berbeda,” ujar Irvino Edwardly.

Menurutnya, Harley-Davidson Pan America 1250 Special merupakan motor multi-purpose, Adventure Touring yang mana pengendara dapat mengendarai di segala medan, baik di jalan raya hingga off-road.

Pilihan Editor: Sarana Harley-Davidson Ikut Ramaikan Gelaran Bali Bike Fest V 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi