Mitsubishi Xforce Mulai Special Delivery Ceremony ke Konsumen
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 20 November 2023 17:10 WIB
Mitsubishi Xforce mulai diserahkan ke konsumen pertama di Jabodetabek, Minggu, 19 November 2023. Penyerahan unit dilakukan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. TEMPO/Wawan Priyanto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada akhir pekan kemarin, Minggu, 19 November menggelar Special Delivery Ceremony yang diadakan khusus bagi para konsumen Mitsubishi Xforce yang telah melakukan proses pembelian unit sejak kendaraan ini diluncurkan di GIIAS 2023 awal Agustus lalu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diyakini secara bertahap MMKSI melakukan pengiriman kepada konsumen di seluruh Indonesia melalui diler terdekat. Tahap awal ini terlebih dahulu untuk konsumen di wilayah Jabodetabek.

Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI menyatakan bahwa, “Berharap Mitsubishi Xforce dapat menjadi partner baru yang dapat diandalkan untuk menjalani Life’s Adventure sehari-hari, dan akan semakin banyak lagi pengalaman yang menyenangkan tercipta bersama mobil ini.”

Dirinya menegaskan, “Sejak peluncurannya secara global bulan Agustus lalu hingga saat ini, para calon konsumen Mitsubishi Xforce telah melewati masa tunggu yang cukup panjang. Karena itu, kami sangat memahami bagaimana istimewanya momentum ketika Xforce akhirnya bisa kami serahkan secara langsung kepada para pemilik barunya.”

Special Delivery Ceremony ini merupakan bentuk komitmen dan usaha dari Mitsubishi Motors untuk bisa memberikan pengalaman yang berkesan, khususnya kepada konsumen Mitsubishi Xforce yang telah menunjukkan kepercayaannya sejak model terbaru ini diluncurkan. 

Mitsubishi Xforce merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV  5-seater yang dikembangkan dengan fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN. Memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep “Best-suited buddy for an exciting life”.  

Menyuguhkan bodi yang berukuran compact, menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai ruang penyimpanan, Xforce adalah compact SUV yang memberikan rasa aman dalam pengendalian serta dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan, sekaligus menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari. 

Pilihan Editor: Mitsubishi Triton Educar akan Keliling Jawa

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi