Mitsubishi Triton Educar akan Keliling Jawa
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 7 November 2023 07:00 WIB
Mitsubishi Triton Educar. (Foto: Mitsubishi Motors)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMitsubishi Triton Educar milik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengawali November 2023 memperluas jangkauan dari kendaraan fun-edutainment ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

‘Petualangan Akhir Pekan Triton Educar’ akan berkeliling di wilayah Jawa, MMKSI akan mengajak anak-anak kurang mampu di Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jakarta, untuk mencoba petualangan hidup yang baru dan mengukir kenangan manis bagi mereka.

Perjalanan Mitsubishi Triton Educar akan dimulai pada akhir pekan pertama di bulan November 2023, di mana kendaraan ini akan terparkir di Grand City Convex Surabaya untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak. Ini akan menjadi kick-off dari rangkaian perjalanan Petualangan Akhir Pekan Triton Educar.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengabarkan pada 6 November, bahwa ‘Petualangan Akhir Pekan Triton Educar’ menjadi kesempatan bagi anak-anak dalam memulai petualangan yang menyenangkan. Acara ini menawarkan beragam aktivitas menarik yang mengedukasi dan dirancang untuk menstimulasi anak dalam menumbuhkan rasa ingin tahu dan membuat pembelajaran menjadi pengalaman yang menyenangkan. 

Melalui mobil dan program fun-edutainment pada Mitsubishi Triton Educar, Mitsubishi Motors ingin berkontribusi untuk memperkaya pemikiran anak-anak di Indonesia, serta membukakan pintu baru bagi mereka untuk mendapatkan pembelajaran mengenai literasi terkini. 

Mitsubishi Triton Educar akan keliling Jawa untuk menyapa anak-anak. (Foto: Mitsubishi Motors)

“Kami harap Mitsubishi Triton Educar dapat digunakan sebagai sarana untuk mengeksplorasi beragam ilmu dan keterampilan yang dapat memperkaya pemikiran anak. Kami percaya, bentuk kontribusi sosial tidak hanya bisa dilakukan dalam bentuk uang atau barang, tetapi juga melalui pengalaman hidup yang bisa menyentuh sisi emosional anak-anak yang kurang beruntung dan memiliki keterbatasan untuk mendapatkan hiburan dan edukasi. Agenda ini juga selaras dengan komitmen kami untuk memberikan petualangan yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan,” ucap Tetsuhiro Tsuchida.

Dalam kegiatan ini, MMKSI menghadirkan beragam kegiatan yang menghibur dan dapat memperkaya pengetahuan anak-anak. Mitsubishi Triton Educar sendiri sudah merupakan paket lengkap gabungan dari edukasi, hiburan, dan kegiatan sosial yang diharapkan dapat memperkaya pengalaman para pesertanya. 

Dari sisi edukasi, ada wahana science experiment yang menarik bagi anak-anak, mengasah kreativitas melalui kegiatan prakarya, serta menyediakan sarana melek literasi baik yang konvensional maupun digital. Selain itu, anak-anak pun dapat merasakan menjadi seorang desainer kendaraan Mitsubishi Motors dengan mencoba langsung car design center yang sebelumnya hanya dapat dicoba di establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta. 

Dan, untuk membangkitkan semangat kompetisi dan kepercayaan diri, anak-anak juga dapat berpartisipasi dalam lomba menyanyi dan menari. Melalui seluruh kegiatan tersebut, diharapkan anak-anak bisa merasakan pengalaman yang baru dan mengeksplor kemampuan diri mereka.

Seluruh fasilitas pada Mitsubishi Triton Educar ini merupakan bagian dari cause marketing CSR yang bertajuk ‘Kids Life’s Adventure Park’ yang menggambarkan komitmen kuat MMKSI untuk mendorong pengembangan pendidikan dan memberikan kontribusinya kepada masyarakat yang telah mendukung perkembangan bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia. 

Ke depannya, MMKSI akan terus berusaha untuk memperluas jangkauan dari fasilitas ini untuk life’s adventure masyarakat yang lebih baik lagi.

Pilihan Editor: Mitsubishi D:X Concept, Crossover MPV Tampil di Japan Mobility Show 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi